Minggu, 27 Agustus 2017

New Sinopsis Film KOMEDI GOKIL 2 (2016) Lengkap

Sinopsis Film Komedi Gokil 2 (2016) Lengkap - Film Komedi Gokil 2 adalah film bioskop Indonesia bergenre komedi yang dirilis pada 12 Mei 2016. Film ini diproduseri oleh Dhamoo Punjabi dan diproduksi oleh MD Pictures. Film ini disutradarai oleh Cuk FK dengan durasi sekitar 93 menit.

Film Komedi Gokil 2 dibintangi oleh Indro Warkop, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Brianna Simorangkir, Senk Lotta, Maya Wulan. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Komedi Gokil 2, informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Komedi Gokil 2, cuplikan video trailer Film Komedi Gokil 2:

Sinopsis Film Komedi Gokil 2


Film Komedi Gokil 2 menceritakan tentang Rumah Kost Om Indro (Indro Warkop) kedatangan penghuni baru: Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), adik Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta), keponakan istri Om Indro, Tante Maya (Maya Wulan). Acho yang awalnya tidak ingin ngekost, akhirnya menetap setelah melihat peluang mendekati Mia.

Om Indro kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, ketika wanita cantik di gym, Gina, (Tengku Dewi), minta dinikahi, padahal Indro hanya iseng genit. Gina akan bicara dan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya.

Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto itu dari handphone Gina. Kekonyolan-kekonyolan dalam misi mereka makin rumit, akibat adik Boris yang bikin ulah, sampai hubungan asmara Boris dengan Tania (Briana Simorangkir) kandas. Lalu pedekate Acho ke Mia yang membuat Boris geregetan.

Ada lagi persoalan yang merepotkan Tante Maya. Tommy (Sas Widjanarko), mantan pacar Tante Maya, datang dan nekat ingin kembali. Tante Maya kembali melibatkan Boris serta Lolox dalam upaya menyingkirkan Tommy yang tidak percaya kalau dia sudah bersuami.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Komedi Gokil 2


Judul film: Komedi Gokil 2
Genre: Comedy
Rilis: 12 Mei 2016
Sutradara: Cuk FK
Durasi: 93 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Komedi Gokil 2:
ndro Warkop sebagai Indro
Boris Bokir sebagai Boris
Muhadkly Acho sebagai Acho
Lolox sebagai Lolox
Brianna Simorangkir sebagai Tania
Senk Lotta sebagai Mia
Maya Wulan sebagai Tante Maya
Tengku Dewi sebagai Gina
Sas Widjanarko sebagai Tommy
Risma Nilawaty sebagai Minuk
Rico Michael sebagai papa Tania
Nikita Mirzani sebagai Shanty
Duo Serigala
Jarwo Kwat sebagai tukang sate
Arief Didu
Duo Racun

Video Trailer Film Komedi Gokil 2



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Komedi Gokil 2 lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar