Rabu, 23 Agustus 2017

New Sinopsis Film HANTU JERUK PURUT REBORN (2017) Lengkap

Sinopsis Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Hantu Jeruk Purut Reborn, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Hantu Jeruk Purut Reborn, para pemain/pemeran Film Hantu Jeruk Purut Reborn, cuplikan video trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn. Film Hantu Jeruk Purut Reborn adalah film bioskop terbaru Indonesia 2017 bergenre horror yang dirilis pada 14 September 2017. Film ini diproduksi oleh Digital Film Media dengan produser Shanker RS.

Film Hantu Jeruk Purut Reborn disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dengan durasi sekitar 90 menit. Film ini dibintangi oleh Sheila Marcia, Brayn Mckenzie, Erlin Sarintan, Aji Alfarent, Aulia Savira. Bagi kamu penikmat film horror jangan sampai lewatkan film ini karena ceritanya cukup menyeramkan. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Hantu Jeruk Purut Reborn, informasi detil dan para pemain/pemeran Film Hantu Jeruk Purut Reborn serta cuplikan video trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn:

Sinopsis Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017)


Film Hantu Jeruk Purut Reborn menceritakan tentang Ayah Jenny yang dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar itu mengejutkan semua keluarga Jenny. Prosesi pemakamam berjalan dengan lancar tanpa kendala, di TPU Jeruk Purut, Akan tetapi setelah mereka kembali kerumah masing-masing setelah pemakaman, ada sesuatu yang janggal.

Farah (teman Jenny) merasa dirinya telah diikuti oleh sesosok makhluk halus. Dia kemudian menceritakan hal itu pada Jenny dan juga Reno, akan tetapi mereka berdua hanya menganggap itu hanya candaan Farah, dan mereka tak mempercayainya. Dikarenakn ketidak percayaan tersebut membuat mereka dihantui.

Bagaimanakah mereka menghadapi mahluk gaip tersebut? Dan juga Airin yang telah menghilang kurang lebih selama 10 tahun, tiba-tiba saja muncul tepat setelah salah satu dari mereka meninggal dunia.

Baca juga:
Sinopsis Film PENGABDI SETAN (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Hantu Jeruk Purut Reborn


Judul film: Hantu Jeruk Purut Reborn
Genre: Horror
Rilis: 14 Sptember 2017
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017):
Sheila Marcia, Brayn Mckenzie, Erlin Sarintan, Aji Alfarent, Aulia Savira

Video Trailer Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar