Rabu, 30 Agustus 2017

New Sinopsis Film THOR: THE DARK WORLD (2013) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Thor: The Dark World (2013) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Thor: The Dark World (2013), review Film Thor: The Dark World (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Thor: The Dark World (2013), daftar pemain/pemeran Film Thor: The Dark World (2013), cuplikan video trailer Film Thor: The Dark World (2013). Film Thor: The Dark World (2013) adalah film bergenre superhero, fantasy yang dirilis pada 8 November 2013 di AS.

Film Thor: The Dark World (2013) disutradarai oleh Alan Taylor dengan durasi 112 menit. Bagi kamu yang ingin tahu jalan ceritanya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Thor: The Dark World (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Thor: The Dark World (2013) serta cuplikan video trailer Film Thor: The Dark World (2013):

Sinopsis Film Thor: The Dark World (2013)


Film Thor: The Dark World (2013) menceritakan tentang kisah awal tentang Bor, ayah dari Odin, yang pada beberapa tahun lalu bertempur melawan Dark Elf Malekith yang tengah merencanakan untuk menghancurkan semesta menggunakan senjata bernama Aether. Setelah mengalahkannya, Malekith pun dikirim ke penjara dan Aether dilindungi oleh Bor.

Beralih ke masa sekarang di London, pekerja magang Dr. Jane Foster, Darcy Lewis dan pekerja magangnya sendiri, Ian, membawa Jane ke sebuah pabrik yang sudah ditinggalkan untuk mencari sebuah benda yang diduga dapat berlawanan dengan hukum Fisika, berberapa benda yang mereka temukan dapat menghilang secara tiba-tiba. Terpisah dari kelompoknya, Jane kemudian tanpa sengaja dideportasi menuju dunia yang lain, di mana ia terinfeksi oleh Aether.

Setelah kejadian tersebut terjadi, di Asgard mulai muncul portal menuju dunia lain yang acak. Tak hanya itu, Thor pun diberi tahu oleh Heimdall tentang hilangnya Jane. Thor akhirnya pergi mencari Jane dan menjumpainya sedang dibawa oleh polisi karena telah memasuki properti pribadi tanpa izin. Thor kemudian membawa Jane ke Asgard untuk menyembuhkan Jane yang terinfeksi Aether. Namun para penyembuh dari Asgard tidak mengetahui perawatan apa yang harus diberikan pada Jane. Sementara itu, Odin yang menemukan tentang Aether pada diri Jane memperingatkan bahwa Jane dapat sewaktu-waktu meninggal dan bahwa kembalinya Aether dapat sekali lagi membawa mereka pada kehancuran.

Malekith yang masih hidup tiba-tiba terbangun karena merasakan kembalinya Aether. Ia pun mengirim pasukannya untuk menyerang Asgard dan mencari Jane, karena Malekith tahu didalam diri Jane memiliki kandungan Aether. Gagal menjatuhkan Asgard dan menculik Jane, Malekith bersama pasukannya pun kabur namun sempat membunuh ibu Thor, Frigga, sebelum pergi.

Kisah ini kemudian membawa Thor untuk bersatu dengan Loki, adiknya yang tengah dipenjara di Bumi, untuk bersama-sama memburu Malekith. Thor terpaksa harus bersatu dengan adiknya lagi karena Loki mengetahui portal rahasia menuju dunia Malekith, dan bersama Jane yang memiliki kekuatan Aether, mereka berencana untuk mengalahkan Malekith serta menjauhkannya dari Asgard. Sebagai imbalan, Thor juga akan membiarkan Loki balas dendam pada Malekith karena telah membunuh ibu mereka. Berhasilkah Thor, Loki dan Jane untuk mengalahkan Malekith?

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Thor: The Dark World (2013)


Judul film: Thor: The Dark World (2013)
Genre: Superhero, Fantasy
Rilis: 8 November 2013
Sutradara: Alan Taylor
Durasi: 112 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Thor: The Dark World (2013):
Chris Hemsworth sebagai Thor
Natalie Portman sebagai Jane Foster
Tom Hiddleston sebagai Loki
Anthony Hopkins sebagai Odin
Stellan SkarsgÄrd sebagai Erik Selvig
Idris Elba sebagai Heimdall
Christopher Eccleston sebagai Malekith
Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Algrim / Kurse
Kat Dennings sebagai Darcy Lewis
Ray Stevenson sebagai Volstagg
Zachary Levi sebagai Fandral
Tadanobu Asano sebagai Hogun
Jaimie Alexander sebagai Sif
Rene Russo sebagai Frigga

Video Trailer Film Thor: The Dark World (2013)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Thor: The Dark World (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar