Rabu, 30 Agustus 2017

New Sinopsis Film THE HUNTER'S PRAYER (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film The Hunter's Prayer (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film The Hunter's Prayer, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Hunter's Prayer, para pemain/pemeran Film The Hunter's Prayer, cuplikan video trailer Film The Hunter's Prayer. Film The Hunter's Prayer (2017) adalah film bioskop terbaru 2017 bergenre action, thriller yang dirilis pada 9 Juni 2017 di Amerika Serikat dan 11 Austus 2017 di Indonesia.

Film The Hunter's Prayer (2017) diproduksi oleh Apollo Media, FilmEngine, Full Clip Productions, Maple Leaf Films, Screen Yorkshire, Vandal Entertainment dan didistribusikan oleh Saban Films dengan sutradara Jonathan Mostow dan produser Tove Christensen, James Costas, Paul Leyden, David McIlhargey, Christopher Milburn, Anthony Rhulen, Paul Rock, John Schwarz, Michael Schwarz, Michael Wexler, Sam Worthington. Film ini dibintangi oleh Sam Worthington, Odeya Rush, Allen Leech, dan Amy Landecker.

Berikut ini informasi lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Hunter's Prayer (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Hunter's Prayer (2017) serta cuplikan video trailer Film The Hunter's Prayer (2017):

Sinopsis Film The Hunter's Prayer (2017)


Film The Hunter's Prayer (2017) menceritakan tentang seorang pembunuh soliter yang bernama Lucas (diperankan Sam Worthington), yang mana dirinya disewa oleh seorang wanita muda bernama Ella (diperankan Odeya Rush), untuk membalas kematian keluarganya.

Ketika dirinya tak bisa memaksa pemicu, rencana tersebut berantakan, memicu permainan kucing dan tikus yang bengkok. Sekarang keduanya ditandai untuk kematian dan dipaksa untuk membentuk aliansi yang tak nyaman. Dengan terus-menerus mengejar di seluruh Eropa, dan satu-satunya harapan mereka untuk dapat bertahan adalah dengan mengekspos, mereka yang telah bertanggung jawab atas pembunuhan brutal keluarganya, serta membawa mereka ke pengadilan.

Baca juga:
Sinopsis Film DETROIT (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Hunter's Prayer (2017)


Judul film: The Hunter's Prayer (2017)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 11 Agustus 2017 (Indonesia)
Sutradara: Jonathan Mostow
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Hunter's Prayer (2017):
     Sam Worthington sebagai Lucas
     Odeya Rush sebagai Ella Hatto
     Allen Leech sebagai Richard Addison
     Amy Landecker sebagai Bank
     Martin Compston sebagai Metzger
     VerĂ³nica Echegui sebagai Dani

Video Trailer Film The Hunter's Prayer (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Hunter's Prayer (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar