Rabu, 09 Agustus 2017

New Sinopsis Film RED SCORPION (1988) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film Red Scorpion (1988) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Red Scorpion (1988), review Film Red Scorpion (1988), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Red Scorpion (1988), daftar pemain/pemeran Film Red Scorpion (1988), cuplikan video trailer Film Red Scorpion (1988). Film Red Scorpion (1988) adalah film bergenre action yang dirilis pada desember 1988. Film ini akan tayang malam ini di bioskop Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film Red Scorpion (1988) disutradarai oleh Joseph Zito dengan durasi sekitar 105 menit. Film ini dibintangi oleh Dolph Lundgren, M. Emmet Walsh, Al White, T. P. McKenna, Carmen Argenziano, Alex Colon, Brion James. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Red Scorpion (1988), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Red Scorpion (1988) serta cuplikan video trailer Film Red Scorpion (1988):

Sinopsis Film Red Scorpion (1988)


Film Red Scorpion (1988) menceritakan tentang Nikolai Petrovitch Rachenko (Dolph Lundgren), seorang agen Soviet yang dikirim ke negara Afrika di mana Soviet, Cekoslowakia dan pasukan Kuba membantu pemerintah memerangi gerakan pemberontak anti-komunis. Dia bertugas untuk membunuh pemimpin pemberontak. Dalam rangka untuk menyusup ke gerakan pemberontak, tapi dalam misi ini dimana ia membuat kegduhan dii bar lokal dan akhirnya justru ditangkap karena perilaku tidak tertib. Dia dimasukkan ke dalam sel yang sama dengan komandan perlawanan ditangkap dan keuntungan kepercayaan dalam memfasilitasi pelarian. Setelah akhirnya mencapai perkemahan pemberontak dia bertemu dengan pemberontak. Selama malam ia mencoba untuk membunuh target, tapi tidak berhasil ketika pemberontak curiga mengantisipasi tindakannya.

Dipermalukan dan disiksa oleh petugas komandannya karena gagal dalam misinya, dia keluar dari ruang interogasi dan lolos ke padang gurun. Dia segera belajar tentang kehidupan dan budaya yang menemukan dirinya, dan setelah menerima luka bakar bekas luka seremonial dalam bentuk kalajengking, ia bergabung kembali para pejuang kemerdekaan dan memimpin serangan terhadap kamp Soviet setelah serangan sebelumnya gagal. Nikolai memperoleh sebuah AO-63 dari gudang senjata, menghadapkan petugas yang korup dan memburu Umum Vortek, yang mencoba untuk melarikan diri dalam Mil-24 Hind hanya untuk ditembak jatuh setelah lepas landas. Nikolai mengalahkan dan membunuh Vortek, sebagai pejuang kemerdekaan akhirnya mengalahkan penindasan Soviet.

Baca juga:
Sinopsis Film THE SCORPION KING (2002) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Red Scorpion (1988)


Judul film: Red Scorpion (1988)
Genre: Action
Rilis: Desember 1988
Sutradara: Joseph Zito
Durasi: 105 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Red Scorpion (1988):
     Dolph Lundgren sebagai Letnan Nikolai Rachenko
     Al Putih sebagai Kallunda Kintash
     M. Emmet Walsh sebagai Dewey Ferguson
     T. P. McKenna sebagai Jenderal Vortek
     Carmen Argenziano sebagai Kolonel Zayas
     Alex Colon sebagai Sgt. Mendez
     Brion James sebagai Sgt. Krasnov
     Ruben Nthodi sebagai Ango Sundata



Video Trailer Film Red Scorpion (1988)



Tags:
sinopsis/resensi Film Red Scorpion (1988), review Film Red Scorpion (1988), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Red Scorpion (1988), daftar pemain/pemeran Film Red Scorpion (1988), cuplikan video trailer Film Red Scorpion (1988), download Film Red Scorpion (1988) full movie, free live streaming Film Red Scorpion (1988), nonton gratis online Film Red Scorpion (1988) subtitle indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar