Jumat, 08 September 2017

New Sinopsis Film IP MAN 2 (2010) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Ip Man 2 (2010) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Ip Man 2 (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Ip Man 2 (2010), daftar pemain/pemeran Film Ip Man 2 (2010), cuplikan video trailer Film Ip Man 2 (2010). Film Ip Man 2 (2010) adalah film asal China/Hongkong bergenre action, biography yang dirilis pada 29 April 2010.

Film Ip Man 2 (2010) adalah sekuel kedua kelanjutan dari film Ip Man yang dirilis pada tahun 2008. Film Ip Man 2 (2010) disutradarai oleh Wilson Yip dengan durasi sekitar 109 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Ip Man 2 (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Ip Man 2 (2010), cuplikan video trailer Film Ip Man 2 (2010):

Sinopsis Film Ip Man 2 (2010)


Film Ip Man 2 (2010) menceritakan tentang master ahli Wing Chun bernama Ip Man. Nyatanya meskipun memiliki kemampuan bela diri yang mengagumkan tidak serta merta membuat hidup Ip Man menjadi mudah. Semuanya diawali ketika Partai Komunis China mendapatkan kemenangan. Nyatanya kemenangan tersebut membawa banyak masalah di negeri tersebut. Masalah yang kemudian juga harus dirasakan oleh Ip Man dan keluarganya.

Hingga akhirnya semua masalah tersebut membuat Ip Man harus mengambil keputusan yang sulit. Keputusan sulit tersebut adalah untuk meninggalkan istri dan anaknya. Hal tersebut dilakukan agar Ip Man bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itulah, Ip Man kemudian pindah ke Hong Kong. Di tempat tersebut, dia berharap bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik.

Namun nyatanya harapan dari Ip Man tidak terwujud dengan begitu mudahnya. Semuanya diawali ketika setelah sampai di Hong Kong nyatanya sulit untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Hingga akhirnya Ip Man memutuskan untuk membuka sebuah tempat latihan Win Chun.

Hal tersebut dilakukan untuk membuat Ip Man bisa bertahan hidup. Tapi usaha yang dilakukan oleh Ip Man tidak terwujud dengan begitu saja. Karena kondisi negera yang tidak stabil membuat banyak orang yang tidak tertarik untuk bergabung dengan tempat latihan Wing Chun yang dibuka oleh Ip Man.

Namun masalah tidak berhenti sampai disitu saja. Karena untuk bisa mendapatkan izin membuka tempat latihan tersebut nyatanya harus ada persyaratan lain yang dipenuhi oleh Ip Man. Syarat tersebut adalah melawan para ahli kung fu yang juga membuka tempat latihan. Hal tersebut dilakukan agar kemampuan bela diri dari Ip Man dianggap pantas untuk membuka sebuah tempat latihan.

Karena tidak memiliki pilihan lain maka Ip Man mulai melakukan pertarungan dengan para guru kung fu tersebut. Hingga Ip Man bertemu dengan satu lawan berat bernama Wong Leung. Pertarungan sengit diantara mereka berdua pun tidak bisa dihindari lagi.

Baca juga:
Sinopsis Film Ip Man (2008) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Ip Man 2 (2010)


Judul film: Ip Man 2 (2010)
Genre: Action, Biography
Rilis: 29 April 2010
Sutradara: Wilson Yip
Durasi: 109 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Ip Man 2 (2010):
Donnie Yen sebagai Ip Man
Xiaoming Huang sebagai Wong Shun-Leung
Sammo Kam-Bo Hung sebagai Master Hung Chun-Nam
Lynn Hung sebagai Cheung Wing-Sing
Ka-nin Ngo sebagai Leung Kan
Charles Mayer sebagai Superintendent Wallace
Yu-Hang To sebagai Cheng Wai-Kei
Darren Shahlavi sebagai Mr. Miller / Twister

Video Trailer Film Ip Man 2 (2010)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Ip Man 2 (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar