Jumat, 08 September 2017

New Sinopsis Film DEVIL'S DUE (2014) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Devil's Due (2014) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Devil's Due, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Devil's Due, para pemain/pemeran Film Devil's Due, cuplikan video trailer Film Devil's Due. Film Devil's Due adalah film hollywood bergenre horror, mystery yang dirilis pada 17 Januari 2014. Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dengan produser John Davis.

Film Devil's Due diproduksi oleh Davis Entertainment, TSG Entertainment, Radio Silence dan didistribusikan oleh 20th Century Fox dengan durasi film sekitar 89 menit. Film ini dibintangi oleh Allison Miller, Zach Gilford, dan Sam Anderson. Bagi kamu yang penasaran dengan ceritanya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Devil's Due, informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Devil's Due serta cuplikan video trailer Film Devil's Due:

Sinopsis Film Devil's Due


Film Devil's Due menceritakan tentang pasangan muda, Zach dan Samantha McCall yang baru saja menikah dan pergi ke Republik Dominika untuk bulan madu mereka. Mereka mendatangi peramal yang terus saja mengucapkan ke Sam, “Mereka telah menunggumu.”

Setelah itu mereka ternyata tersesat di jalan yang mereka tidak tahu. Ingin kembali ke hotel, mereka menerima tawaran dari seorang sopir angkutan untuk membawa mereka ke bar lokal. Mereka berdua mulai berpesta dan tak lama kemudian mabuk. Mereka berdua kemudian terlihat dibawa ke bilik di bawah tanah di nightclub tersebut. Sam menjadi subyek dari beberapa ritual oleh tenaga yang tak terlihat. Keesokan paginya, Zach dan Sam terbangun di hotel mereka tanpa mengingat apapun yang terjadi semalam.

Beberapa minggu setelah bulan madu, Sam kemudian hamil meskipun mengklaim bahwa telah meminum pil kb sejak menikah. Meskipun terkejut, Zach dan Samantha sangat senang dan mengatakan berita tersebut pada keluarga dan teman mereka. Tak lama kemudian mereka datang ke dokter untuk melakukan pengecekan, dokter mengatakan bahwa bayi mereka tampak sehat dan Sam akan melahirkan pada bulan Maret. Saat itu, layar ultrasound sempat statis tapi kemudian tampil lagi.

Dalam masa kehamilannya, Sam mulai mengalami beberapa hal yang tidak mengenakkan, hidung berdarah, perut yang terluka, menginginkan daging mentah, memiliki kemampuan telekinetis, dan lain-lain. Zach dan Sam juga terus melihat orang-orang aneh yang melihat rumah mereka. Sam kemudian percaya ada yang salah dengan bayinya. Dokter yang baru memasang kamera kecil di rumahnya untuk memonitor perkembangannya dan meyakinkan bahwa dia tidak menyakiti bayinya.

Saat Sam sudah mencapai 8 bulan kehamilan, pasangan tersebut datang ke acara gereja. Pendeta mereka kemudian batuk berdarah hebat. Zach kemudian melihat pengemudi angkutan dengan simbol yang aneh. Ternyata simbol tersebut merupakan simbol Antichrist.

Di rumah, Zach menemukan Sam menjerit, ingin melukai perutnya dengan pisau. Zach mencoba menghentikan, tapi pisau tersebut ditekan di perutnya dan ada cahaya yang keluar. Saat Zach pulih, di melihat Sam terbaring dengan darah di perutnya. Zach kemudian ditangkap dan diinterogasi oleh polisi atas kematian istrinya dan anaknya yang menghilang.

Baca juga:
Sinopsis Film Predestination (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Devil's Due


Judul film: Devil's Due
Genre: Horror, Mystery
Rilis: 17 Januari 2014
Sutradara: Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett
Durasi: 89 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Devil's Due (2014):
      Zach Gilford sebagai Zach McCall
     Allison Miller sebagai Samantha McCall
     Sam Anderson sebagai Pastor Thomas
     Madison Wolfe sebagai Brittany
     Aimee Carrero sebagai Emily
     Vanessa Ray sebagai Suzie
     Michael Papajohn sebagai Petugas Polisi
     Griff Furst sebagai Keith
     Robert Belushi sebagai Mason
     Donna Duplantier sebagai Dr. Ludka

Video Trailer Film Devil's Due



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Devil's Due lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar