Jumat, 08 September 2017

New Sinopsis Film WRATH OF THE TITANS (2012) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Wrath of the Titans (2012) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Wrath of the Titans (2012), review Film Wrath of the Titans (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Wrath of the Titans (2012), daftar pemain/pemeran Film Wrath of the Titans (2012), cuplikan video trailer Film Wrath of the Titans (2012). Film Wrath of the Titans (2012) adalah film bergenre action, fantasy yang dirilis pada 30 Maret 2012.

Film Wrath of the Titans (2012) Legendary Pictures, Thunder Road Pictures, Cott Productions, Furia de Titanes II A.I.E. dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Film Wrath of the Titans (2012) disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan durasi sekitar 99 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Wrath of the Titans (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Wrath of the Titans (2012) serta cuplikan video trailer Film Wrath of the Titans (2012):

Sinopsis Film Wrath of the Titans (2012)  


Film Wrath of the Titans (2012) menceritakan tentang Perseus (Sam Worthington), anak dari Zeus (Liam Neeson) yang hidup sebagai seorang nelayan setelah kematian istrinya, Io. Sekarang ia hidup bersama dengan anak laki-lakinya, Helius (John Bell). Zeus mengunjungi Perseus dan meminta bantuan. Zeus mengatakan padanya bahwa manusia tidak berdoa pada dewa dan hasilnya dewa-dewa kehilangan kekuatannya sehingga menjadi tidak abadi lagi. Selain itu dinding dari Tartarus mulai hancur karena kurangnya kesetiaan dari manusia. Titan Kronos yang sedang dipenjara juga akan segera terbebas. Demi keselamatan keluarganya, Perseus mencoba untuk menolak ikut campur dalam masalah tersebut.

Zeus kemudian pergi bertemu dengan saudaranya, Hades dan Poseidon, dan anaknya Ares di Tartarus. Dia meminta Hades untuk membantunya membangun dinding Tartarus, tapi Hades menolaknya dan malah menyerang Zeus. Ares juga mengkhianati Zeus dan menahannya serta mencuri petir milik Zeus. Hades dan Ares berencana untuk membuat perjanjian dengan Kronos, dengan cara menukar keabadian. Mereka akan menguras kekuatan Zeus untuk mengembalikan Kronos. Sementara itu, dinding dari Tartarus hancur menyebabkan para monster mulai terbebas dan berdatangan ke dunia.

Setelah membunuh Chimera yang menyerang daerahnya, Perseus pergi untuk menemui ayahnya. Tapi ia menemukan Poseidon yang memberitahukannya tentang keadaan yang terjadi. Poseidon mengatakan padanya untuk bertemu dengan anaknya Agenor yang akan membawanya ke Hephaestus, orang yang tahu jalan ke Tartarus. Rombongan Perseus akhirnya dapat memasuki Tartarus, sementara Zeus hampir dikuras habis kekuatannya bersamaan dengan kebangkitan Kronos. Zeus meminta maaf ke Hades karena telah membuangnya ke dunia, dia juga telah memaafkan semua yang dilakukan Hades. Hades akhirnya memutuskan untuk membantu Zeus dan sebaliknya Ares tetap ingin Kronos kembali. Perseus datang dan membebaskan Zeus.

Perseus kemudian melakukan duel dengan Ares, dan ia berhasil membunuh Ares dengan petir. Perseus juga berhasil menghancurkan Kronos. Zeus kembali berdamai dengan Perseus dan kemudian meninggal karena terluka. Hades mengatakan pada Perseus bahwa sekarang ia tak kuat lagi dan pergi. Helius mengatakan pada ayahnya bahwa ia ingin kembali ke kehidupannya sebagai nelayan, tapi Perseus mengatakan mereka tidak bisa. Perseus mengatakan bahwa mereka harus bangga pada diri mereka sendiri, sebagai anak dan cucu dari Zeus.

Baca Juga:
Sinopsis Film Clash of the Titans (2010) Lengkap Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Wrath of the Titans (2012)


Judul film: Wrath of the Titans (2012)
Genre: Action, Fantasy
Rilis: 30 Maret 2012
Sutradara: Jonathan Liebesman
Durasi: 99 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Wrath of the Titans (2012):
    Sam Worthington sebagai Perseus
    Rosamund Pike sebagai Andromeda
    Bill Nighy sebagai Hephaestus
    Édgar Ramírez sebagai Ares
    Toby Kebbell sebagai Agenor
    Danny Huston sebagai Poseidon
    Ralph Fiennes sebagai Hades
    Liam Neeson sebagai Zeus

Video Trailer Film Wrath of the Titans (2012)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Wrath of the Titans (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar