Rabu, 23 Agustus 2017

New Sinopsis Film DEATH WARRANT (1990) Lengkap

Sinopsis Film Death Warrant (1990) Lengkap - Film Death Warrant adalah film hollywood bergenre action, thriller yang dirilis pada 14 September 1990. Film ini diproduksi oleh MGM-Pathé Communications dan didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer. Film ini diproduseri oleh Mark DiSalle dan disutradarai oleh Deran Sarafian dengan durasi sekitar 89 menit. Bagi kamu yang suka dengan film action dan thriller bisa nonton film ini karena ceritanya cukup bagus.

Film Death Warrant dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, Robert Guillaume, Cynthia Gibb, George Dickerson, Patrick Kilpatrick. Bagi kamu yang ingin tahu cerita film ini, berikut ini sinopsis/jalan cerita lengkap Film Death Warrant, informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Death Warrant serta cuplikan video trailer Film Death Warrant:

Sinopsis Film Death Warrant (1990)


Film Death Warrant (1990) menceritakan tentang  Detektif Louis Burke (Jean-Claude Van Damme) dari Royal Canadian Mounted Police dari Quebec, menghadapkan maniak yang menewaskan rekannya di kepolisian. Kemudian, Burke menghadapkan nya lengkungan-musuh; Christian Naylor (Patrick Kilpatrick), seorang pembunuh berantai psikopat yang menyebut dirinya "The Sandman" yang dilacak ke sebuah rumah kosong di Los Angeles. Meskipun Sandman hampir membunuhnya, Burke mampu menembak Sandman beberapa kali, tapi tidak membunuhnya.

Enam belas bulan kemudian, Burke bergabung satuan tugas disatukan oleh gubernur untuk menyelidiki serangkaian kematian dijelaskan di Penjara Negara Harrison di California. Sementara Burke pose sebagai seorang narapidana, pengacara Amanda Beckett (Cynthia Gibb) bertindak peran istrinya. Burke dan Beckett tidak peduli untuk setiap banyak lainnya di awal.

Di lembaga pemasyarakatan, Burke dipaksa untuk bertahan hidup di lingkungan yang suram dan berbahaya. Meskipun ia dikelilingi oleh permusuhan dan kecurigaan, Burke berhasil berteman beberapa narapidana, termasuk Konefke nya teman satu selnya (Conrad Dunn), Hawkins (Robert Guillaume) dan Imam (Abdul Salaam El Razzac), yang membantu dia dengan penyelidikan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa para tahanan dibunuh untuk organ tubuh mereka.

Sementara itu, lebih narapidana misterius dibunuh dengan satu makhluk dibakar dalam sel sendiri untuk memberikan informasi Burke tentang pembunuhan dan juga Konefke dibunuh, dan batu berwajah penjara guard DeGraff (Art LaFleur) menempatkan Burke dalam kurungan tersendiri, di mana dia diinterogasi dan dipukuli. Burke kemudian dilepaskan setelah kunjungan dari Beckett, keduanya dibawa ke sebuah trailer untuk diskusi pribadi tetapi berakhir di pelukan penuh gairah. Setelah itu kembali penjara Burke bertanya tentang kepentingan mendadak sesama tawanan mengambil dalam satu tahanan baru tertentu yang memasuki lapangan. Banyak Burke mengejutkan ternyata menjadi The Sandman dan mengejutkan ternyata horor sebagai Sandman tahu bahwa Burke adalah benar-benar seorang polisi. The Sandman kemudian menculik Burke dan menyiksa dia dan kemudian mengungkapkan kepada para tahanan dan penjaga bahwa ia benar-benar polisi, mengubah seluruh penjara terhadap dirinya, dan perjuangannya untuk bertahan hidup dimulai.

Beckett menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh Tom Vogler (George Dickerson), Jaksa Agung negara. Sama seperti dia bersiap-siap untuk menceritakan tentang pembunuhan di penjara, yang dia percaya Ben Keane (Jack Bannon) bertanggung jawab, dia kemudian menerima telepon dari Tisdale (Joshua John Miller), remaja asisten hacker komputer Burke yang telah membantu Beckett gain informasi dari file penjara, yang mengidentifikasi Vogler sebagai orang di belakang pembunuhan, yang juga melibatkan Dr. Gottesman (Armin Shimerman), dokter penjara dan dokter bedah yang panen organ untuk dijual kepada orang-orang yang sangat membutuhkan mereka.

kecurigaan asisten dikonfirmasi ketika Vogler kemudian menjelaskan motif dan juga mengungkapkan dia memiliki The Sandman dipindahkan ke penjara untuk membunuh Burke. Volger kemudian mencoba untuk membunuh Beckett. Dia lolos hanya karena kasih karunia Vogler istri Helen memasuki ruangan, tetapi tidak sebelum berkata kepadanya, "Katakan padanya bagaimana Anda dibunuh untuknya", sebagai Helen adalah penerima dari hati dipanen dari bisnisnya.

Burke dimulai melarikan diri dari penjara, dikejar oleh DeGraff, Sandman dan ratusan narapidana marah, Gottesman terpojok oleh narapidana, sedangkan DeGraff mencoba untuk menyelesaikan Hawkins, hanya untuk ditembak dari belakang oleh Imam. Selama melarikan diri, Imam dibunuh oleh Sandman.

Burke dan Sandman memiliki akhir, showdown brutal. The Sandman menggunakan kekuatan brutal untuk menonton Burke menderita. Burke mendapatkan tangan atas dan tendangan The Sandman ke tungku menyala, tapi ia bertahan dengan luka bakar ringan. Lalu Burke tendangan Sandman lagi dan impales kepalanya ke lonjakan, Sandman ejekan dia dengan mengatakan dia tidak dapat dibunuh. Burke meraih rahang dan mendorong lebih jauh ke dalam lonjakan membunuhnya. Burke daun dan kemudian narapidana memungkinkan dia untuk lulus dan menghormati dia karena tindakan yang berani. Burke disambut oleh Beckett, bersama dengan Hawkins yang dibawa ke rumah sakit melalui ambulans karena luka tembak.

Baca juga:
Sinopsis Film Predator 2 (1990) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Death Warrant (1990)


Judul film: Death Warrant (1990)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 14 September 1990
Sutradara: Deran Sarafian
Durasi: 89 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Death Warrant (1990):
     Jean-Claude Van Damme sebagai Louis Burke
     Robert Guillaume sebagai Hawkins
     Cynthia Gibb sebagai Amanda Beckett
     George Dickerson sebagai Tom Vogler
     Dean Colbby sebagai Flitz
     Art LaFleur sebagai Sersan Degraff
     Patrick Kilpatrick sebagai Chistian Naylor "Sandman"
     Abdul Salaam El Razzac sebagai Imam
     Joshua John Miller sebagai Douglas Tisdale
     Larry Hankin sebagai Mayerson
     Hank Stone sebagai Romaker
     Conrad Dunn sebagai Konefke
     Joe Dassa sebagai kapten dengan narapidana

Video Trailer Film Death Warrant (1990)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Death Warrant (1990) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar