Senin, 21 Agustus 2017

Sinopsis Film Korea Sweet Senior (Movie - 2017)

Sweet Senior (Movie - 2017) adalah sebuah film bergenre erotic, melodrama, romance yang merupakan hasil karya sutradara Yang Seok Woo. Film ini dibintangi oleh Yoo Jin-I, Shin Yeon Woo yang akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2017 di Korea Selatan.
  • Sutradara: Yang Seok Woo
  • Genre: Drama, Romance, Erotic
  • Tanggal rilis: 2017.08.28
  • Durasi: 68 menit
  • Pemain: Yoo Jin-I, Shin Yeon Woo-I
Sinopsis Film Korea Sweet Senior (Movie - 2017)

Sinopsis Film Korea Sweet Senior (Movie - 2017)

Mahasiswa baru dan mahasiswa tertunda. Sebuah pesta pernikahan dengan seorang wanita yang matang. Keterlambatan membabi buta menyukai nama keluarga, tapi di mata nama keluarga tidak ada apa-apanya selain Yuri.

Suatu hari, di kafe yang biasa saya kunjungi, Sungho membuat perilaku yang tidak benar dengan Zhou, dan penundaan tersebut menginformasikan Zhou yang merupakan partner pernikahan Zhouran.

Luar biasa, Jingu menyaksikan pemandangan di mana keduanya berselingkuh, menyentuh kuil suci, dan meninggalkan Jurang. Namun, Zhuang berulang kali mendekati Seongho, seorang wanita yang terus mencari pria, namun ia berlari untuk melihat karakter Delay dan menilai pengampunan. Ketika nama keluarga, yang telah membuat ortodoksi dalam arti penundaan dan rekonsiliasi, mencapai klimaksnya, ia melihat ilusi bahwa penundaan tumpang tindih dengan daratan dan akhirnya ditinggalkan oleh penundaan tersebut.

Sang ayah, yang bergegas ke Seongho, yang tinggal bersama ayahnya yang mekar selama bertahun-tahun, mengenalkan ibu tirinya. Dia benar. Pada hari pertama, Sung-ho, yang mendengar suara ayahnya dan Zoran, melihat pemandangan keesokan harinya.

Setelah bolak-balik pulang kerja, akhirnya aku mendapat kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan, tapi suatu hari ayahku diam-diam keluar dari ruangan dan berjalan di ruangan itu.

Ayahnya, yang dipecat dari rumah sakit, membuang Yuri. Seong-ho, yang dengan tulus meminta ampun kepada ayahnya, adalah istri presiden yang bertemu dengan teman ayahnya atas permintaan teman ayahnya saat bekerja untuk konsultasi real estat. Keduanya terus membuat koneksi yang langgeng.

PEMAIN
  • Yoo Jin-I
  • Sin Yeon-woo-I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar