Senin, 21 Agustus 2017

New Sinopsis Film THE UNDERDOGS (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film The Underdogs (2017) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film The Underdogs (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Underdogs (2017), para pemain/pemeran Film The Underdogs (2017), cuplikan video trailer Film The Underdogs (2017). Film The Underdogs (2017) adalah film bioskop Indonesia terbaru bergenre comedy, drama yang dirilis pada 16 Agustus 2017. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus.

Film The Underdogs (2017) disutradarai oleh Adink Liwutang dengan durasi sekitar 99 menit. Film ini dibintangi oleh Ernest Prakasa berperan sebagai Sandro, Babe Cabita berperan sebagai Nanoy, jeff smith berperan sebagai Bobi, Young Lex berperan sebagai Oscar, Han Yoo Ra berperan sebagai Lola, Sheryl Sheinafia berperan sebagai Dan Ellie, dan Brandon Salim berperan sebagai Dio. Untuk lebih jelasnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Underdogs (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Underdogs (2017) serta cuplikan video trailer Film The Underdogs (2017):

Sinopsis Film The Underdogs (2017)


Film The Underdogs (2017) menceritakan tentang empat orang pemuda yaitu Bobi (diperankan Jeff Smith), Ia adalah seorang siswa taat yang sering sekali melaporkan para murid-murid yang nakal. Dio (diperankan Brandon Salim), adalah kutubuku yang pemalu. Nanoy (diperankan Babe Cabita), adalah seoarng perantau bangkotan yang mana ia berulang kali tinggal kelas.

Dan Ellie (diperankan Sheryl Sheinafia), yaitu seorang cewek yang jiwa seninya terlalu kental, sampai dirinya dianggap aneh. Mereka adalah merupakan empat sahabat yang saling berbagi nasib di sebuah SMA. mereka memiliki nasib yang sama, yaitu sebagai orang-orang yang tersisihkan dan juga tidak dianggap.

Mereka kemudian terinspirasi dari suksesnya SOL, yaitu Sandro (diperankan Ernest Prakasa), Oscar (diperankan Young Lex), Lola (diperankan Han Yoo Ra), yaitu trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu seperti mereka dan terkadang juga sering jadi korban bully, empat sahabat tersebut bertekad mengubah nasib mereka, dengan cara menjadi lebih terkenal melalui Youtube.

Akan tetapi ternyata perjuangannya mereka tidaklah mudah, dan persahabatan keempat sahabat tersebut malah terpecah. Seperti apakah perjuangan mereka dalam merubah nasib? Dan berhasilkah mereka? Tonton filmnya di bioskop kesayangan kamu!

Baca juga:
Sinopsis Film PERTARUHAN (2017) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Underdogs (2017)


Judul film: The Underdogs (2017)
Genre: Comedy, Drama
Rilis: 16 Agustus 2017
Sutradara: Adink Liwutang
Durasi: 99 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Underdogs (2017):
Babe Cabita berperan sebagai Nanoy
jeff smith berperan sebagai Bobi
Ernest Prakasa berperan sebagai Sandro
Young Lex berperan sebagai Oscar
Han Yoo Ra berperan sebagai Lola
Sheryl Sheinafia berperan sebagai Dan Ellie
Brandon Salim berperan sebagai Dio

Video Trailer Film The Underdogs (2017) 



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Underdogs (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar