Selasa, 01 Agustus 2017

New Sinopsis Film PARKER (2013) Lengkap

Sinopsis Film Parker (2013) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Parker (2013), review Film Parker (2013), alur cerita/jalan cerita/jalan cerita Film Parker (2013), daftar pemain/pemeran Film Parker (2013), cuplikan video trailer Film Parker (2013). Film Parker (2013) adalah film bergenre action, thriller yang dirilis pada 25 Januari 2013. Film ini akan tayang di Trans TV mulai Pkl 19.00 WIB.

Film Parker (2013) disutradarai oleh Taylor Hackford dengan durasi sekitar 118 menit. Film ini dibintangi oleh Jason Statham dan Jennifer Lopez. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Parker (2013), informasi detil dan daftar pemain/pemeran wanita/pria Film Parker (2013) serta cuplikan video trailer Film Parker (2013):

Sinopsis Film Parker (2013)


Film Parker (2013) menceritakan tentang Parker (Jason Statham) seorang pencuri profesional yang tidak mau mencuri dari orang miskin atau orang yang tak berdosa. Mentor Parker, Hurley (Nick Nolte) memintanya untuk melakukan pekerjaan dengan kru yang tidak diketahui. Anggotanya yaitu Melander (Michael Chiklis), Carlson (Wendell Pierce), Ross (Clifton Collins Jr.) dan Hardwicke (Michah Hauptman). Pekerjaan mereka berjalan sukses, tapi Parker menolak untuk melanjutkan lebih jauh dengan rencana mendapatkan uang yang lebih banyak. Mereka kemudian membunuh Parker dan meninggalkan dia di sebuah danau.

Parker ternyata dapat selamat, ia ditemukan oleh sebuah keluarga yang membawanya ke rumah sakit. Di sana ia mencekik seorang perawat laki-laki dan mencuri seragamnya lalu kabur. Dia juga mencuri sebuah check, menembak pemiliknya di kaki, serta mencuri sebuah mobil milik seorang wanita. Kru yang mencoba membunuhnya tahu bahwa ia masih hidup dan menugaskan Kroll (Daniel Bernhardt) untuk mencari Parker. Ia mencoba menculik anak dan pacar Parker, Claire (Emma Booth). Mereka kemudian berhasil lolos.

Parker pergi ke Palm Beach dan menyamar dengan nama samaran Daniel Parmitt. Dia bertemu dengan Leslie Rogers (Jennifer Lopez) seorang agen real-estate. Parker tertarik untuk menyewa sebuah rumah milik laki-laki bernama Rodrigo. Rodrigo sebenarnya adalah Melander, anggota kru yang mencoba membunuh Parker. Leslie curiga dengan Daniel dan akhirnya tahu bahwa ia memakai identitas palsu. Mereka berdua malah bekerja sama untuk mencuri perhiasan milik Melander. Sementara itu Kroll mencoba memburu Parker.

Kru tersebut berhasil mendapatkan perhiasan dari sebuah lelang, sementara Parker terluka setelah diserang oleh Kroll. Leslie kemudian datang ke rumah tersebut karena khawatir dengan keadaan Parker. Dia malah ditemukan oleh anggota kru dan disiksa. Mereka juga menginterogasinya karena mengira Leslie bekerja dengan Parker. Melander menemukan Parker dan terjadi perkelahian. Parker berhasil menusuk dan menembak Melander sampai mati. Leslie juga menembak Carlson. Semua anggota kru akhirnya tewas dalam perkelahian tersebut.

Enam bulan kemudian Parker pergi ke Chicago dan membunuh boss mafia yang menyewa Kroll untuk membunuhnya. Setahun setelahnya, Leslie menerima sebuah kotak yang berisi bill ribuan dollar.

Baca Juga:
Sinopsis Film Olympus Has Fallen (2013) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer


Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Parker (2013)


Judul film: Parker (2013)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 25 Januari 2013
Sutradara: 25 Januari 2013
Durasi: 118 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Parker (2013):
    Jason Statham sebagai Parker
    Jennifer Lopez sebagai Leslie Rogers
    Michael Chiklis sebagai Melander
    Wendell Pierce sebagai Carlson
    Clifton Collins Jr. sebagai Ross
    Bobby Cannavale sebagai Jake Fernandez
    Patti LuPone sebagai Ascension
    Carlos Carrasco sebagai Norte
    Micah A. Hauptman sebagai August Hardwicke
    Emma Booth sebagai Claire
    Nick Nolte sebagai Hurley
    Daniel Bernhardt sebagai Kroll

Video Trailer Film Parker (2013)



Tags:
sinopsis/resensi Film Parker (2013), review Film Parker (2013), alur cerita/jalan cerita/jalan cerita Film Parker (2013), daftar pemain/pemeran Film Parker (2013), cuplikan video trailer Film Parker (2013), download Film Parker (2013) full movie, free live streaming Film Parker (2013), nonton gratis online Film Parker (2013) subtitle indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar