Minggu, 20 Agustus 2017

New Sinopsis Film The Prince (2014) Lengkap

Sinopsis Film The Prince (2014) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Prince (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Prince (2014), para pemain/pemeran Film The Prince (2014), cuplikan video trailer Film The Prince (2014). Film The Prince (2014) adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 22 Agustus 2014. Film ini diproduksi oleh Grindstone Entertainment Group, Aperture Entertainment, Emmett/Furla/Oasis Films dan didistribusikan oleh Lionsgate.

Film The Prince (2014) disutradarai oleh Brian A Miller dengan durasi sekitar 91 menit. Film ini dibintangi oleh Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack, dan Rain. Bagi kamu yang ingin tahu ceritanya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Prince (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Prince (2014) serta cuplikan video trailer Film The Prince (2014):

Sinopsis Film The Prince (2014)


Film The Prince (2014) menceritakan tentang Omar (Bruce Willis), seorang pengusaha di dunia kriminal yang sangat disegani. Namun anak istrinya tewas di depan matanya sendiri akibat mobil yang mereka tumpangi diledakkan oleh Paul (Jason Patric).

Keberadaan Paul sebagai pelaku peledakkan diketahui oleh Omar. Paul pun mencoba mencari jalan keluar denganmeninggalkan dunia pembunuh bayarannya dengan tiba-tiba pasca peledakkan tersebut. Paul, yang dijuluki The Prince merupakan sosok pembunuh bayaran, penjahat peling keji yang terkenal pada masanya. Setelah kejadian peledakan tersebut, Paul memilih menghilang dari kota dimana ia mendapat nama dan keududukan baru, dan merubah jati dirinya. Ia berkeluarga dan mempunyai seorang putri. Tapi rupanya jejaknya masih dapat di deteksi oleh Oman sehingga putri Paul diculik dan ia harus kembali berurusan dengan mantan musuhnya tersebut.

Baca juga:
Sinopsis Film The Expendables 3 (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Prince (2014)


Judul film: The Prince (2014)
Genre: Thriller
Rilis: 22 Agustus 2014
Sutradara: Brian A Miller
Durasi: 91 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Prince (2014):
     Jason Patric sebagai Paul
     Bruce Willis sebagai Omar
     John Cusack sebagai Sam
     Curtis "50 Cent" Jackson sebagai The Pharmacy
     Hujan sebagai Mark
     Jessica Lowndes sebagai Angela
     Gia Mantegna sebagai Beth
     Jesse Pruett sebagai Wilson
     Didi Costine sebagai Rachel
     Bonnie Somerville sebagai Susan
     Tim Fields sebagai Jimmy
     Johnathon Schaech sebagai Frank
     AndrĂ©a Bakar sebagai Janine
     Courtney B. Turk sebagai Meagan
     Tyler Jon Olson sebagai Eddie

Video Trailer Film The Prince (2014)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Prince (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar