Jumat, 04 Agustus 2017

New Sinopsis Film THREE KINGS (1999) Lengkap

Sinopsis Film Three Kings (1999) Lengkap - Film Three Kings adalah film hollywood bergenre war, comedy yang dirilis pada 1 Oktober 1999. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures, Village-A.M. Film Partnership, Coast Ridge Films, Atlas Entertainment dan didistribusikan oleh studio Warner Bros. Film Three Kings disutradarai oleh David O Russell dengan durasi sekitar 114 menit.

Film Three Kings dibintangi oleh George Clooney, Mark Wahlberg, Ice Cube, Spike Jonze, Nora Dunn, Jamie Kennedy, Mykelti Williamson, Cliff Curtis, Saïd Taghmaoui dan masih banyak lagi. Seperti apa sinopsis/jalan cerita lengkap Film Three Kings, para pemain/pemeran Film Three Kings, cuplikan video trailer Film Three Kings ?, simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Sinopsis Film Three Kings (1999)

Film Three Kings menceritakan tentang tentara Amerika yang bertugas di Irak. Film ini dibuka dengan seorang tentara Irak yang menyerah setelah tentara Amerika berhasil mengalahkannya. Lalu seorang prajurit Troy Barlow (Mark Wahlberg) menembaknya karena ia kebingungan untuk mempertahankan situasi yang sebenarnya sudah bisa diatasi tersebut. Akhirnya semua dapat teratasi dan mereka berpesta untuk merayakan kemenangan.

Hari berikutnya, Troy dan pletonnya kembali mencari tentara-tentara Irak yang telah menyerah. Ketika mereka sedang mencari, mereka menemukan sebuh dokumen penting. Itu adalah sebuah peta. Troy memutuskan untuk tidak memberi tahu komandan dan meminta kawannya untuk menterjemahkan “Peta Irak” tersebut. Kawannya itu berkata bahwa peta itu adalah peta yang memberitahukan tempat dimana ada sebuah bunker di dekat Karbala yang berisi emas yang dicuri dari Kuwait.

Pada hari berikutnya mereka dengan menggunakan perintah dari presiden Bush, mereka masuk dan mengamankan bunker tanpa ada pertumpahan darah. Disana mereka menemukan emasnya. Tapi salah satu orang berkata bahwa mereka tidak bisa mengambil emasnya lalu pergi begitu saja. Akhirnya mereka menjumpai beberapa orang Irak dan mereka amankan, mereka akhirnya melepaskan tawanan itu. Mereka pergi dari bunker itu tepat sebelum tentara Irak datang dan meledakkan tempat itu. Tapi sayangnya Troy tertangkap tentara Irak ketika mereka sedang berusaha menyelamatkan diri. Lalu mereka berusaha menyelamatkan Troy dengan bantuan orang-orang Irak tersebut dengan syarat mereka harus mengantarkan orang-orang itu sampai ke perbatasan.

Troy telah dibawa ke bunker dan dimasukan ke dalam sebuah ruangan yang penuh dengan telepon. Disitu ia bisa menelpon istrinya dan mengatakan dimana posisinya pada tentara. Tapi belum sempat ia menelpon, ia diseret ke ruang introgasi. Disana ia disiksa, dipaksa minum oli motor dan disetrum.

Baca juga:
Sinopsis Film Storm Catcher (1999) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Three Kings (1999)

Judul film: Three Kings (1999)
Genre: War, Comedy
Rilis: 1 Oktober 1999
Sutradara: David O Russell
Durasi: 114 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Three Kings (1999):
    George Clooney sebagai Mayor Archie Gates, perwira Angkatan Darat Angkatan Bersenjata A.S. yang dekat dengan masa pensiun, yang kecewa dengan perang
    Mark Wahlberg sebagai Sersan Kelas Satu Troy Barlow, seorang pekerja kantor dengan istri dan bayi perempuan di rumah. Dia menggunakan bagian Urusan Sipil dan Psikologi Angkatan Darat A.S. dan mengidentifikasi dirinya sebagai Reservis Urusan Sipil.
    Ice Cube sebagai Staf Sersan Kepala Elgin, seorang pengendali bagasi maskapai penerbangan yang percaya bahwa dia dilindungi oleh cincin "api Yesus", juga memakai pangkalan Urusan Sipil dan Psikologi Angkatan Darat A.S.
    Spike Jonze sebagai Kelas Pribadi Pertama Conrad Vig, seorang tentara pengangguran yang semi-melek huruf dari sebuah kelompok yang mengidolakan Troy; Juga mengenakan bantuan Urusan Sipil dan Psikologi Angkatan Darat A.S.
    Cliff Curtis sebagai Amir Abdullah, seorang pemberontak Syiah Irak yang telah ditangkap oleh pasukan Saddam. Dididik di A.S. di Bowling Green State University, dia adalah seorang pengusaha di Baghdad, menjalankan beberapa kafe sebelum mereka dihancurkan oleh bom Koalisi.
    Nora Dunn sebagai Adriana Cruz, koresponden berita kabel tangguh yang bertekad untuk mendapatkan cerita yang bagus.
    Jamie Kennedy sebagai Spesialis Walter Wogeman, seorang prajurit kikuk yang digunakan Archie untuk mengalihkan perhatian Adriana.
    Saïd Taghmaoui sebagai Saïd, seorang interogator Irak yang menyiksa Barlow dengan sengatan listrik setelah dia ditangkap.
    Mykelti Williamson sebagai Kolonel Ron Horn, atasan atasan Archie, yang menemukan rencana untuk mencuri emas itu.
    Holt McCallany sebagai Kapten Doug Van Meter, atasan atasan Troy, seorang penggemarnya yang obstruktif untuk peraturannya.
    Judy Greer sebagai Cathy Daitch, seorang jurnalis yang berkompetisi dengan Adriana yang berhubungan seks dengan Archie di awal film tersebut.
    Alia Shawkat sebagai putri Amir.

Video Trailer Film Three Kings (1999)


Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Three Kings (1999) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar