Kamis, 03 Agustus 2017

New Sinopsis Film APARTMENT 1303 (2012) Lengkap

Sinopsis Film Apartment 1303 (2012) Lengkap - Film Apartment 1303 adalah film bergenre horror yang benar-benar menakutkan dan menegangkan serta memacu adrenalin kamu. Film ini cocok sekali ditayangkan di malam Jumat dan memang film ini akan tayang malam Jumat ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB. Bagi kamu yang suka dengan film-film horror barat, jangan sampai lewatkan film ini, tonton dilayar kaca kamu nanti malam.

Film Apartment 1303 diproduksi oleh Fullum Films, Imageworks Entertainment dan didistribusikan dibawah studio MonteCristo International. Film ini pertama kali di rilis pada 6 Desember 2012 di Rusia dan pada 25 Juli 2013 di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Michael Taverna dengan durasi sekitar 101 menit. Film ini dibintangi oleh Mischa Barton, Rebecca De Mornay dan Julianne Michelle.

Bagaimana sinopsis/jalan cerita lengkap Film Apartment 1303, para pemain/pemeran Film Apartment 1303 serta cuplikan video trailer Film Apartment 1303 ?. Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Sinopsis Film Apartment 1303

Film Apartment 1303 menceritakan tentang Janet Slate (Julianne Michelle) yang besar dan tinggal bersama dengan ibunya (Rebecca De Mornay). Namun Janet akhirnya memilih untuk  pindah ke sebuah apartemen 1303 di lantai ke-13 di pusat kota Detroit. Sementara itu, si tetangga mengatakan bahwa ada keanehan dalam kamar itu yaitu seorang anak yang berusia 9 tahun yang bernama Emily dia menjelaskan kepada Janet bahwa penghuni sebelumnya dalam apartemen itu ada yang bunuh diri.

Janet pindah dan membongkar barang-barangnya untuk merayakan kebebasan barunya hingga pada setiap pagi dia bangun dengan merasakan kesakitan di kepala dan memar aneh di lehernya, hal-hal aneh mulai terjadi di apartemen itu. Janet memang sudah bertekad untuk tidak kembali ke rumah ibunya dan merasakan bahwa dengan tinggal di apartemen maka dia akan terlepas dari berbagai pertemuan dingin.

Malam itu Janet yang dibangunkan oleh energi supranatural di apartemen itu tapi sayangnya Mark, pacar Janet (Corey Sevier) pada saat itu tidak ada disana. Sebuah energi supranatural terus mengambil tubuh Janet yang menyebabkan dia bunuh diri hingga Mark menemukan Janet tewas di tengah jalan setelah jatuh dari tiga belas balkon di atas.

Dalam penyelidikan, Janet  dianggap bunuh diri oleh Lara (Mischa Barton) kakaknya dan untuk mengungkap kebenarannya maka Lara bertekad untuk mengungkap kematian adiknya. Tetapi apa yang Lara temukan adalah jauh lebih menakutkan dan tidak bisa dijelaskan menggunakan logika. Apakah yang sebenarnya terjadi pada Janet ?

Baca juga:
Sinopsis Film ATM (2012) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Apartment 1303

Judul film: Apartment 1303
Genre: Horror
Rilis: 6 Desember 2012
Sutradara: Michael Taverna
Durasi: 101 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Apartment 1303:
     Mischa Barton sebagai Lara Slate
     Rebecca De Mornay sebagai Maddie Slate
     Julianne Michelle sebagai Janet Slate
     Corey Sevier sebagai Mark Taylor
     John Diehl sebagai Detektif
     Gordon Masten sebagai O'Neil
     Madison McAleer sebagai Emily
     Kathleen Mackey sebagai Jennifer Logan

Video Trailer Film Apartment 1303


Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Apartment 1303 lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar