Kamis, 03 Agustus 2017

New Sinopsis Film THE ROOMMATE (2011) Lengkap

Sinopsis Film The Roommate (2011) Lengkap - Kamu penggemar film horror dan thriller ?. Tontonlah Film The Roommate (2011) ini dan rasakan sensasinya. Film The Roommate (2011) adalah film bergenre horror, thriller yang dirilis pada 4 Februari 2011. Film ini diproduseri oleh Roy Lee, Doug Davison, Irene Yeung, Sonny Mallhi dan cerita film ditulis oleh Sonny Mallhi. Seperti apa sinopsis/resensi/jalan cerita lengkap Film The Roommate (2011), para pemain/pemeran Film The Roommate (2011) dan cuplikan video trailer Film The Roommate (2011) ?.

Film The Roommate (2011) diproduksi oleh Vertigo Entertainment dan didistribusikan dibawah studio Sreen Gems. Film ini disutrdarai oleh Christian E. Christiansen dengan durasi sekitar 94 menit. Film ini dibintangi oleh Minka Kelly, Leighton Meester, Cam Gigandet, Danneel Harris, Matt Lanter, dan Aly Michalka. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan lengkap tentang sinopsis Film The Roommate (2011), para pemain/pemeran Film The Roommate (2011) serta cuplikan video trailer Film The Roommate (2011) berikut ini:

Sinopsis Film The Roommate (2011)

Film The Roommate (2011) menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Sara Matthew (Minka Kelly), yang baru saja diterima menjadi seorang mahasiswa jurusan desain fashion di sebuah universitas. Seperti mahasiswa tingkat pertama lainnya, Sara akan tinggal di sebuah asrama dan ditempatkan satu kamar dengan seorang mahasiswa lainnya. Teman sekamar Sara rupanya adalah Rebecca (Leighton Meester), seorang mahasiswa yang mengambil jurusan seni. Keduanya pun mulai bersahabat dekat selama kuliah di universitas tersebut. Selain berteman dengan Rebecca, Sara juga memiliki teman dekat bernama Tracy (Ali Michalka), yang ia temui di hari pertama, serta teman sekamar Tracy, Kim. Sara juga mengenal seorang mahasiswa laki-laki bernama Stephen (Cam Gigandet), yang disukainya.

Persahabatan Sara dengan Rebecca berjalan normal dan semakin dekat saat Rebecca mengajak Sara berkeliling kota. Rebecca kemudian mengajak Sara ke sebuah pameran seni, kemudian melewati sebuah tempat tato. Sara kemudian memberitahu Rebecca bahwa ia memiliki sebuah tato yang bertuliskan ‘Emily’, yang merupakan adik perempuan Sara yang meninggal saat berusia sembilan tahun. Keesokan paginya, saat Sara pergi jogging, Rebecca melihat-lihat benda milik Sara. Namun sepulangnya Sara, ia memberitahu Rebecca bahwa ia dapat meminjam barang apa pun milik Sara, kecuali sebuah kalung yang saat itu sedang dikenakan Rebecca, karena kalung itu adalah satu-satunya hal yang dapat mengingatkan Sara pada adiknya, Emily.

Suatu ketika, Sara menemukan seekor kucing lucu yang kemudian ia tunjukkan pada Rebecca. Keduanya pun setuju untuk memeliharanya bersama. Keesokannya, Sara dikunjungi oleh Stephen di sebuah kedai kopi di mana Sara mulai bekerja. Stephen kemudian mengajaknya untuk makan malam bersama. Namun saat Sara pulang ke asrama untuk bersiap-siap, Rebecca terlihat sudah siap dan rupanya ingin mengajak Sara untuk menghadiri sebuah pameran seni kesukaannya. Melihat wajah sedih Rebecca, Sara pun membatalkan makan malamnya dengan Stephen.

Adegan The Roommate berlanjut ke sehari setelahnya, Sara mendapatkan SMS dari teman lamanya, Irene (Danneel Harris), yang adalah lulusan desain fashion dan kini telah menjadi fashion stylist dan berkeliling dunia. Irene mengajak Sara bertemu, di mana ia juga mengajak Stephen untuk ikut. Sementara itu, Rebecca terlihat sangat khawatir dan mencemaskan Sara yang tak kunjung pulang dan memberinya kabar. Rebecca kemudian meneriaki Sara di lorong asramanya saat ia pulang bersama Stephen, karena ia mencemaskannya. Merasa aneh, Sara pun meminta Rebecca untuk tak lagi menunggunya pulang dan mencemaskannya.

Persahabatan Sara dan Rebecca mulai menjadi aneh seiring berjalannya waktu. Tracy, si gila pesta, mendadak pindah dari asrama yang sama dengan Sara setelah Rebecca mengancam untuk membunuhnya jika tidak menjauhi Sara dan memberikan pengaruh buruk padanya. Profesor Roberts, salah satu dosen Sara yang menggodanya, keluar dari kampus setelah Rebecca mendatanginya dan membuat rekaman suara palsu. Sedangkan kucing milik Sara dan Rebecca dinyatakan hilang, setelah Rebecca memasukkannya ke dalam mesin cuci yang menyala, agar Sara tak pindah ke rumah Irene untuk menjaga kucing.

Hingga pada akhir film The Roommate, Rebecca menawan Irene di rumahnya dan mengarahkan pistol ke arah Sara yang baru saja datang. Rebecca rupanya memiliki sebuah penyakit psikotik seperti bi-polar namun tak meminum obat-obatannya. Sara pun harus membunuh Rebecca yang mencoba membunuh Irene dan Stephen yang muncul, dan berkata bahwa Sara tak pernah menjadi teman Rebecca.

Baca juga:
Sinopsis Film Scream 4 (2011) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Roommate (2011)

Judul film: The Roommate (2011)
Genre: Horror, Thriller
Rilis: 4 Februari 2011
Sutradara: Christian E. Christiansen
Durasi: 94 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Roommate (2011):
     Leighton Meester sebagai Rebecca Evans
     Minka Kelly sebagai Sara Matthews
     Cam Gigandet sebagai Stephen
     Danneel Harris sebagai Irene Crew
     Matt Lanter sebagai Jason Tanner
     Nina Dobrev sebagai Maria
     Aly Michalka sebagai Tracy Long
     Katerina Graham sebagai Kim Johnson
     Cherilyn Wilson sebagai Landi Rham
     Billy Zane sebagai Profesor Roberts
     Frances Fisher sebagai Alison Evans
     Tomas Arana sebagai Jeff Evans
     Alex Meraz sebagai anak laki-laki Frat
     Nathan Parsons sebagai Kasir Boy

Video Trailer Film The Roommate (2011)


Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film The Roommate (2011) lengkap dengan para pemain/pemeran dan cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar