Selasa, 01 Agustus 2017

New Sinopsis Film Belly of the Beast (2003) Lengkap

Sinopsis Film Belly of the Beast (2003) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Belly of the Beast (2003), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Belly of the Beast (2003), daftar pemain/pemeran Film Belly of the Beast (2003), cuplikan video trailer Film Belly of the Beast (2003). Film Belly of the Beast (2003) adalah film bergenre action yang dirilis pada 30 Desember 2003. Film ini diperankan oleh aktor utama yaitu Steven Seagal. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 22.00 WIB.

Film Belly of the Beast (2003) disutradarai oleh Ching Siu Tung dengan durasi sekitar 91 menit. Bagi anda yang penasaran dengan cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Belly of the Beast (2003), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Belly of the Beast (2003) serta cuplikan video trailer Film Belly of the Beast (2003):

Sinopsis Film Belly of the Beast (2003)


Film Belly of the Beast (2003) menceritakan tentang Jake Hopper (Steven Seagal) yaitu seseorang entrepreneur berhasil serta pensiunan agen CIA yang menggerakkan usaha keamanan pribadi yang berhasil. Sepuluh th. waktu lalu, sebagai agen CIA yang diletakkan di Thailand, hal semacam itu bakal lewat cara yang benar hingga berkelahi dengan hasil preman di pasangannya, Sunti (Byron Mann) melarikan diri dengan hidupnya sesudah tak berniat membunuh seseorang wanita. Tetapi, Jake menyebutnya berhenti serta kembali pada Amerika Serikat saat istrinya wafat, serta Sunti jadi biksu untuk menebus dosa-dosanya. Jake mulai sejak jadi bapak setia pada putrinya Jessica (Sara Malakul Lane), saat ini orang dewasa, waktu menggerakkan usaha keamanan pribadi yang berhasil.

Waktu hiking di Thailand, Jessica serta rekannya Sarah winthorpe (Eilidh MacQueen), putri AS Senator John winthorpe diculik. Sekumpulan fundamentalis Islam yang di kenal sebagai Abu Karaf klaim tanggung jawab. Abu Karaf menuntut pembebasan 20 tahanan dari tahanan Amerika. Tom Collins (Martin McDougall), seseorang bekas rekanan Jake, mengaku Jessica pada pita tebusan, serta dia strategi Jake off. Tahu kalau ia mesti menyelamatkan anak-anak sendiri, bekas rekanan CIA meletakkan Jake kontak dengan Leon Washington (Patrick Robinson), agen CIA yang aktif bekerja di Thailand. Jake pergi ke Bangkok, serta lolos dari usaha pembunuhan oleh gangster serta pasukan tidak di kenal.

Disamping itu, Leon mengatur pertemuan dianya dengan Soku, kepala keamanan internal untuk Umum Jantapan (Tom Wu), seseorang jenderal militer pemberontak yang bikin satu drama jadi satu diantara orang paling berkuasa di Thailand. Diam-diam, Jantapan ini mengacaukan sebagian kemampuan spiritual yang begitu beresiko. Soku memberi Jake dengan narasi sampul, namun CIA menginginkan Jake dari itu lantaran mereka merencanakan untuk keluarkan Abu Karaf dengan pertolongan tentara Thailand, serta mereka tidak mau sipil di dalam. Jake yaitu seseorang spiritual, hingga ia kontak guru spiritualnya, biksu Buddha Paijan Paitoon. Seperti Jake dalam kesusahan, Paitoon tawarkan untuk mengatur ramalan dari oracle pesanan. Dia memohon pertolongan dari Sunti. Jake memperoleh Lulu (Monica Lo), pacar pedagang senjata Fitch McQuoid (Vincent Riotta), untuk mengambil info yang menghadap pada Abu Karaf.

Jake serta Sunti ikuti menghadap ke satu gudang dimana mereka temukan bukti senjata yang begitu mutakhir. Dengan musuh-musuh mereka saat ini sesudah Lulu, Jake mengambil Lulu dibawah sayap. Dia lalu sharing sebagian informasi dengan Leon masihlah menguji air. usaha lain dikerjakan pada kehidupan Jake serta kesempatan ini, Jake meyakini kalau Leon ikut serta.

Pada akhirnya, Abu Karaf menghubungi Jake untuk mengatur pertemuan untuk lihat potongan-potongan yang datang berbarengan. Jake angka kalau itu bukanlah Abu Karaf yang menculik Jessica serta Sarah. Jake memperoleh bacaannya dari oracle tua, serta pesan samar menyatakan kalau ketakutannya, kemampuan spiritual setan, bekerja melawan dia. Jantapan lalu pergi ke satu kuil yang jahat serta berusaha untuk kirim semangat setan prajurit kuno untuk membunuh Jake, namun upacara beres serta semangat masuk Jantapan dianya, memberikannya kemampuan fisik serta spiritual yang jahat, menyamar sebagai prestasi.

Jake serta Sunti pergi untuk berjumpa Mongkol (Pongpat Wachirabunjong), pemimpin Abu Karaf. Mongkol menyatakan apa yang mencurigai Jake ; mulai sejak serangan teroris th. 2001, Jantapan sudah bekerja untuk memojokkan narkotika serta pasar senjata. Ia juga memberikan kalau Jantapan menculik anak perempuan serta menyalahkan Abu Karaf hingga tentara bakal meniadakan pertandingan Jantapan ini. Mongkol, tahu dimana gadis-gadis, memberi Jake gagasan serta kecerdasan serta mereka berdua butuh gadis-gadis hidup. Jake mesti ikut serta dalam usaha penyelamatan yang bakal meletakkan dia untuk ujian paling akhir waktu ia mengambil Jantapan dalam pertempuran dimana kematian mungkin saja hanya satu akhir.

Malam itu, Jake serta Sunti merencanakan untuk menyelamatkan gadis-gadis yang terkunci di satu sel dirumah Jantapan ini. Sesudah membunuh dua anggota geng melindungi sel serta membebaskan gadis-gadis, segerombolan korup polisi Thai campur tangan serta bikin adu mematikan namun pada akhirnya mati lewat senjata api dari dua. Disamping itu, Sunti membunuh bekas polisi sesaat Jake pertempuran dengan Jantapan di ruangan tamu di lantai atas. Jake membunuh Jantapan oleh menanggalkan dia serta menyebabkan cedera sebagian di badannya seperti tidak mematuhi lehernya. Dia mengakhiri pertandingan dengan melemparkan Jantapan dalam almari display yang meremukkan tulang punggungnya membunuhnya. Jake kembali bawah yang saat ini penuh mayat polisi Thailand serta merangkul anak perempuan serta lalu Sunti cuma untuk temukan dia yaitu cedera fatal. Sunti menginginkan Jake perpisahan sebelumnya wafat dalam pelukannya. pasukan militer yang di pimpin oleh Leon serta General mereka masuk namun Leon memerintahkan mereka untuk menahan api sesudah lihat Jake dengan Sunti mati serta menculik gadis-gadis.

Sesudah pertempuran, pemakaman Buddhis dengan Jake dalam memimpin tampak. Jake langkah ke sungai serta melemparkan abu Sunti di air. Satu visi Sunti tersenyum memudar serta lalu memudar. Jake tengah lihat sungai serta berkata " Selamat tinggal, saudara ".

Baca juga:
Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017) Lengkap

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Belly of the Beast (2003)


Juddul film: Belly of the Beast (2003)
Genre: Action
Rilis: 30 Desember 2003
Sutradara: Ching Siu Tung
Durasi: 91 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Belly of the Beast (2003):
    Steven Seagal sebagai Jake Hopper
    Byron Mann sebagai Sunti
    Monica Lo sebagai Lulu
    Tom Wu sebagai General Jantapan
    Sara Malakul Lane sebagai Jessica Hopper
    Patrick Robinson sebagai Leon Washington
    Vincent Riotta sebagai Fitch McQuaid
    Norman Veeratum sebagai Suthep
    Eilidh MacQueen sebagai Sara Winthorpe
    Chan Siu-tung sebagai Kong
    Kevork Malikyan sebagai Fernand Zadir
    Pongpat Wachirabunjong sebagai Mongkol
    Alastair Vardy sebagai Security Guard
    Andy Adam sebagai Security Guard
    Shahkritt Yamnarm sebagai Brice
    Max Ruddock sebagai Russel
    Martin McDougall sebagai Tom Collins
    Nicolas Rochette sebagai Masked Man
    Ian Robison sebagai Tom Blake
    Colin Stinton sebagai Jim Cox
    Akaluk Oisingo sebagai Taxi Driver
    Wannakit Siriput sebagai Tommy Taipei
    Malin Moberg sebagai Woman in Pool

Cuplikan Video Trailer Film Belly of the Beast (2003)



Tags:
sinopsis/resensi Film Belly of the Beast (2003), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Belly of the Beast (2003), daftar pemain/pemeran Film Belly of the Beast (2003), cuplikan video trailer Film Belly of the Beast (2003), review Film Belly of the Beast (2003), download Film Belly of the Beast (2003) full movie, free live streaming Film Belly of the Beast (2003), nonton gratis online Film Belly of the Beast (2003) subtitle indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar