Selasa, 01 Agustus 2017

New Sinopsis Film DRAGON BLADE (2015) Lengkap

Sinopsis Film Dragon Blade (2015) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Dragon Blade (2015), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Dragon Blade (2015), daftar pemain/pemeran Film Dragon Blade (2015), cuplikan video trailer Film Dragon Blade (2015). Film Dragon Blade (2015) adalah film China bergenre action yang dirilis pada 19 Februari 2015. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film Dragon Blade (2015) disutradarai oleh Daniel Lee dengan durasi sekitar 127 menit. Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, John Cusack, Lin Peng, Mika Wang, Choi Siwon, Adrien Brody. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Dragon Blade (2015), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Dragon Blade (2015) serta cuplikan video trailer Film Dragon Blade (2015):

Sinopsis Film Dragon Blade (2015)


Film Dragon Blade (2015) menceritakan tentang grup arkeolog yang ingin menyelidiki kemungkinan campur tangan kebudayaan Romawi dalam pembangunan benteng di Cina. Kita akan diperlihatkan rekonstruksi canggih (dan sedikit lebay) dari sisa-sisa reruntuhan bangunan jaman dulu. adalah pemimpin Pasukan Pelindung Jalur Sutra. Jalur Sutra adalah jalur perdagangan strategis yang diperebutkan oleh 36 suku bangsa, sehingga Dinasti Han mengutus Pasukan Pelindung yang dipimpin oleh Huo An (Jackie Chan). Huo An adalah pendekar idealis yang ingin menyatukan semua bangsa. Sayangnya, pasukan ini difitnah menyelundupkan emas, sehingga dihukum kerja paksa restorasi benteng di Wild Geese Gate. Namun dengan karismanya, Huo An memperoleh reputasi bagus dan disegani disana.

Sementara itu, pasukan buangan dari Roma yang dipimpin oleh Lucius (John Cusack) melarikan diri ke Timur. Lucius sampai di perbatasan Wild Geese Gate dan berniat menyerang benteng tersebut. Namun dengan datangnya badai pasir, alih-alih berperang, dua pasukan ini malah saling membantu. Mempunyai prinsip yang hampir sama, kedua pimpinan pasukan Huo An & Lucius bersatu melaksanakan restorasi benteng dan membentuk aliansi. Kabar gembira ini cepat berlalu, karena pewaris tahta Roma, Tiberius (Adrien Brody) memburu Lucius sekaligus ingin menguasai Jalur Sutra.

Baca juga:
Sinopsis Film CHAPPIE (2015) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Dragon Blade (2015)


Judul film: Dragon Blade (2015)
Genre: Action
Rilis: 19 Februari 2015
Sutradara: Daniel Lee
Durasi: 127 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Dragon Blade (2015):
Jackie Chan sebagai Huo An
John Cusack sebagai Lucius
Adrien Brody sebagai Tiberius
Lin Peng sebagai Cold Moon
Mika Wang sebagai Xiu Qing (Istri Huo An)
Choi Siwon sebagai Yin Po
Xiao Yang sebagai Kapten
Wang Taili sebagai Tikus
Sammy Hung sebagai Red Sun
Yoo Seung-jun sebagai Cougar
Lorie Pester sebagai Ratu Parthia
Vanness Wu sebagai orang Kristen
Karena Lam sebagai Karena
Feng Shaofeng sebagai Jenderal Huo Qubing (Jenderal Han Cina)
Sharni Vinson sebagai Lady Crassus (Ratu Parthia)
Jozef Waite sebagai Publius (Pangeran Romawi)
Philippe Joly sebagai Decimus

Video Trailer Film Dragon Blade (2015)



Tags:
sinopsis/resensi Film Dragon Blade (2015), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Dragon Blade (2015), daftar pemain/pemeran Film Dragon Blade (2015), cuplikan video trailer Film Dragon Blade (2015), review Film Dragon Blade (2015), download Film Dragon Blade (2015) full movie, free live streaming Film Dragon Blade (2015), nonton gratis online Film Dragon Blade (2015) subtitle indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar