Rabu, 20 September 2017

Film Devil`s Whisper (2017)

Pusat Sinopsis. com  -  Devil`s Whisper merupakan sebuah film Hollywood yang merupakan dimana seorang artis Indonesia akan melaksanakan aksinya difilm bergenre Horror ini. Film horror ini akan mengangkat kisah nyata seorang remaja usia 15 tahun bercita-cita menjadi pendeta disebuah gereja Katolik. Film ini akan diangkat oleh seorang sutradara bernama Adam Ripp, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dan dia juga memiliki satu asisten penulis bernama Oliver Robins.

Adapun aktor dan artis yang ternama untuk membintangi film ini yaitu Luca Oriel berperan sebagai (Alex), Violkys Bustamamte berperan sebagai (Hospice Nurse),  Alison Fernande berperan sebagai (Alicia), Luna Maya berperan sebagai (Dr. Dian), dan masih banyak lagi aktor dan artis yang membintangi.

Film Devil`s Whisper akan dikolaborasikan oleh rumah produksi MD Media, dan didistributori Sony Pictures Home Entertaiment. Film ini akan dirilis perdana pada tanggal 19 Oktober 2017 di Indonesia, panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit.


Sinopsis Film Devil`s Whisper (2017)

Film Devil`s Whisper akan menceritakan tentang seorang remaja berusia 15 tahun yang bernama Alejandro Duran yang ingin bercita-cita sebagai pastor di gereja KATOLIK. Alejandro berasal dari keluarga Latino Religus, kehidupannya berubah menjadi kacau setelah Alejandro menemukan sebuah kotak misterius di rumahnya yang ada di lemari neneknya.

Saat Alejandro membuka kotak misterius tersebut, tanpa dia sadari bahwa dia telah melepas roh jahat yang mencoba untuk merasuki dirinya. Alejandro harus segera menemukan cara untuk mengalahkan roh jahat tersebut sebelum orang-orang yang dia cintai disakiti dan dicelakai oleh roh jahat tersebut.

Review Film Devil`s Whisper (2017)

selama beberapa dekade terakhir ini, film horor menjadi hampir tidak dapat disentuh. Dimana tujuan seorang pembuat film sekali untuk menakut-nakuti audiens dengan tablo yang tidak hanya akan menciptakan reaksi viseral langsung tapi juga menempati tempat di memori pemirsa itu; salah satu yang akan membawa penonton lama setelah meninggalkan bioskop. Mereka yang tumbuh menonton film horor yang dibuat pada 1970-an dan 1980-an dapat mengingat dengan cepat dan dengan gembira mimpi buruk yang dihasilkan berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan bertahun-tahun setelah dua jam kerja film masing-masing telah lama berlalu. 

Baru-baru ini, fokus direktur film semacam itu telah bergeser secara dramatis. Sepertinya film horor terbaru dirancang untuk memaksimalkan jumlah ketakutan yang melompat agar bisa membuat cuplikan yang menampilkan reaksi khalayak yang difilmkan dengan cahaya rendah pada ketakutan di layar. 

Detail Film Devil`s Whisper (2017) Crew 

Genre Film : Drama, Horror, Thriller
Sutradara : Adam Ripp
Penulis Naskah Skenario : Adam Ripp, Oliver Robins
Produser Film : Manoj Punjabi, Adam Ripp, Mark Stolaroff
Rumah Produksi : MD Media, 
Distributor : Sony Pictures Home Entertaiment
Ranting MPAA : R
Tanggal Rilis Film : 19 Oktober 2017
Panjang Durasi : 1 Jam 25 Menit
Asal Negara : Amerika Serikat
Bahasa Film : Inggris

Trailer Film Devil`s Whisper (2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar