Minggu, 17 September 2017

New Sinopsis Film The Twilight Saga: New Moon (2009) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Twilight Saga: New Moon (2009) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Film The Twilight Saga: New Moon adalah film hollywood bergenre fantasy, romance yang dirilis pada 20 November 2009. Film ini merupaan garapan sutradara Chris Weitz dengan produser Wyck Godfrey dan Karen Rosenfelt.

Film The Twilight Saga: New Moon diproduksi oleh Temple Hill Entertainment, Imprint Entertainment, Sunswept Entertainment dan didistribusikan oleh Summit Entertainment dengan memiliki durasi film sekitar 130 menit. Adapun para pemain Film The Twilight Saga: New Moon diantaranya adalah Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Ashley Greene, Rachelle Lefevre, Billy Burke, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Anna Kendrick, Michael Sheen dan Dakota Fanning.

Nah buat kamu yang penasaran ingin tahu tentang cerita Film The Twilight Saga: New Moon, berikut ini info lengkap tentang sinopsis/resensi Film The Twilight Saga: New Moon, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Twilight Saga: New Moon, para pemain/pemeran Film The Twilight Saga: New Moon dan cuplikan video trailer Film The Twilight Saga: New Moon:

Sinopsis Film The Twilight Saga: New Moon


Film The Twilight Saga: New Moon menceritakan tentang kisah tentang Bella Swan (Kristen Stewart), dan kekasih vampirnya, Edward Cullen (Robert Pattinson). Kisah berawal dari ulang tahun Bella yang kini berumur 18 tahun. Bella kemudian dihantui oleh ketakutannya akan waktu dan bahwa ia akan menjadi tua, saat Edward masih terlihat muda (vampir adalah makhluk abadi), dan bahwa ia dapat meninggal kapan saja dan meninggalkan Edward. Bella yang kesal dengan usianya yang kini lebih tua setahun dari Edward (Edward diubah menjadi vampir saat berumur 17 tahun), kini mulai merengek pada Edward untuk mengubahnya saja menjadi vampir.

Suatu ketika, Edward datang dan memberitahukan Bella kabar buruk; keluarga Cullens harus pindah dari Forks. Hal ini dilakukan karena Carlisle seharusnya terlihat 10 tahun lebih tua, dan orang-orang mulai memperhatikan. Edward pun menekankan bahwa dirinya terlalu berbahaya bagi Bella, dan bahwa Bella tak akan pernah melihatnya lagi.

Ditinggal Edward dan keluarga Cullens pergi, Bella kini hidup dalam bayang-bayang Edward dan terjebak pada kesedihan yang mendalam. Bella pun memutuskan untuk melakukan hal-hal yang menantang bahaya dan berharap Edward akan datang, atau setidaknya melihat bayangan Edward yang akan memperingatkannya. Usaha Bella untuk hidup dalam bahaya ini juga dilakukan dengan meminta Jacob (Taylor Lautner), untuk memperbaiki dua buah motor. Selama memperbaiki motor, pertemanan Bella dan Jacob semakin dekat, dan Bella mulai dikenalkan dengan teman-teman Jacob dari suku Indian.

Hal mulai menjadi rumit saat Jacob tiba-tiba memiliki kondisi emosional yang tidak stabil dan menjadi lebih agresif dari biasanya. Bella kemudian menemukan bahwa Jacob adalah seorang manusia serigala dan bergabung dengan Sam, yang rupanya membantu Jacob selama fase transisi. Masih menginginkan Edward kembali, Bella kini tahu harus melakukan apa agar dapat bertemu kembali dengan Bella.

Bella memutuskan untuk terjun dari atas jurang yang tinggi, namun beruntung Bella selamat dan masih bertahan hidup. Benar saja, usahanya kali ini membuahkan hasil dan Alice datang menemui Bella karena memiliki penglihatan tentang Bella yang menghampiri kematiannya. Namun kemudian masalah lain muncul; Edward memutuskan untuk pergi ke Volturi untuk membuat dirinya dibunuh, karena menduga Bella telah mati. Bella pun harus menyusul Edward ke Rio dan menyelamatkan hidupnya. Akhir film THE TWILIGHT SAGA: NEW MOON, Bella dipertemukan dengan Volturi, penguasa bangsa vampir, yang hendak membunuhnya sebagai manusia yang tahu terlalu banyak tentang dunia vampir. Namun Bella terselamatkan dengan penglihatan Alice yang melihat Bella nantinya akan menjadi seorang vampir, sehingga tidak membahayakan dunia vampir.

Baca juga:
Sinopsis Film The Grudge 3 (2009) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Twilight Saga: New Moon


Judul film: The Twilight Saga: New Moon (2009)
Genre: Drama, Romance
Rilis: 20 November 2009
Sutradara: Chris Weitz
Durasi: 130 menit

Para Pemain/Pemeran Film The Twilight Saga: New Moon (2009):
    Isabella “Bella” Swan diperankan oleh Kristen Stewart
    Jacob Black diperankan oleh Taylor Lautner
    Alice Cullen diperankan oleh Ashley Greene
    Edward Cullen diperankan oleh Robert Pattinson
    Jane diperankan oleh Dakota Fanning
    Aro diperankan oleh Michael Sheen
    Rosalie Hale diperankan oleh Nikki Reed
    Emmett Cullen diperankan oleh Kellan Lutz
    Jasper Hale diperankan oleh Jackson Rathbone
    Dr. Carlisle Cullen diperankan oleh Peter Facinelli
    Esme Cullen diperankan oleh Elizabeth Reaser
    Laurent diperankan oleh Edi Gathegi
    Victoria diperankan oleh Rachelle Lefevre
    Caius diperankan oleh Jamie Campbell Bower
    Marcus diperankan oleh Christopher Heyerdahl
    Alec diperankan oleh Cameron Bright
    Sam Uley diperankan oleh Chaske Spencer
    Angela Weber diperankan oleh Christian Serratos
    Harry Clearwater diperankan oleh Graham Greene
    Paul diperankan oleh Alex Meraz
    Demetri diperankan oleh Charlie Bewley
    Jared diperankan oleh Bronson Pelletier
    Embry Call diperankan oleh Kiowa Gordon
    Felix diperankan oleh Daniel Cudmore
    Heidi diperankan oleh Noot Seear
    Jessica diperankan oleh Anna Kendrick
    Mike Newton diperankan oleh Michael Welch
    Charlie Swan diperankan oleh Billy Burke

Video Trailer Film The Twilight Saga: New Moon



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Twilight Saga: New Moon (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar