Senin, 18 September 2017

New Sinopsis Film SOLDIERS OF FORTUNE (2012) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Soldiers of Fortune (2012) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Film Soldiers of Fortune adalah film hollywood bergenre action, war yang dirilis pada 3 Agustus 2012. Film ini disutradarai oleh Maksim Korostyshevsky dengan produser Robert Crombie, Jeff Most dan Richard Salvatore. Film ini diproduksi oleh Jeff Most Productions dan didistribusikan oleh Roadside Attractions dengan durasi sekitar 94 menit.

Adapun para pemain Film Soldiers of Fortune (2012) diantaranya adalah Christian Slater, Sean Bean, Ving Rhames, Dominic Monaghan dan James Cromwell. Berikut ini info lengkap tentang sinopsis/resensi Film Soldiers of Fortune, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Soldiers of Fortune, para pemain/pemeran Film Soldiers of Fortune, cuplikan video trailer Film Soldiers of Fortune:

Sinopsis Film Soldiers of Fortune (2012)


Film Soldiers of Fortune (2012) menceritakan tentang para sekelompok orang kaya yang terkenla merupakan jutawan, sebagai jutawan mereka ingin merasakan sensasi di medan pertempuran nyata. Dengan bimbingan Kapten Craig McCenzie (Christian Slater) bersama pasukan khusus mantan tentara AS yang disewa, mereka mulai misi berperang.

Tapi, misi kelompok jutawan tersebut tidak berjalan sesuai dengan harapan. Justru, keinginan mereka berubah mengerikan dan salah strategi. Semua pengawal yang disewa untuk melindungi mereka, malah menemui ajal. Satu per satu tewas. Hilang dan diburu di wilayah musuh. Bersama dengan Kapten Craig, kelompok jutawan egois itu kemudian belajar menjadi unit.

Baca juga:
Sinopsis Film Safe (2012) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Soldiers of Fortune (2012)


Judul film: Soldiers of Fortune (2012)
Genre: Action, War
Rilis: 3 Agustus 2012
Sutradara: Maksim Korostyshevsky
Durasi: 94 menit

Para Pemain/Pemeran Film Soldiers of Fortune (2012):
    Dominic Monaghan sebagai Sin
    Sean Bean sebagai Dimidov
    Ving Rhames sebagai Grimaud
    Christian Slater sebagai Craig Mackenzie
    James Cromwell sebagai Haussman
    Freddy Rodriguez sebagai Reed

Video Trailer Film Soldiers of Fortune (2012)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Soldiers of Fortune (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar