Senin, 18 September 2017

New Sinopsis Film RUSH HOUR (1998) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Rush Hour (1998) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Rush Hour (1998), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rush Hour (1998), daftar pemain/pemeran Film Rush Hour (1998), cuplikan video trailer Film Rush Hour (1998). Film Rush Hour (1998) adalah film bergenre action, comedy yang dirilis pada 18 September 1998. Film ini diproduksi oleh Roger Birnbaum Productions dan didistribusikan oleh New Line Cinema.

Film Rush Hour (1998) disutradarai oleh Brett Ratner dengan durasi sekitar 98 menit. Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Chris Tucker, Tom Wilkinson, Chris Penn, Elizabeth Peña. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Rush Hour (1998), informasi detil dan para pemain/pemeran
Film Rush Hour (1998) serta cuplikan video trailer Film Rush Hour (1998):

Sinopsis Film Rush Hour (1998)


Film Rush Hour (1998) menceritakan tentang seorang detektif bernama Lee dari Hongkong yang sedang berada di London berencana kembali ke Hong Kong. Di London ia terlibat dalam sebuah pengejaran dengan para penyelundup dan berusaha menangkap seorang pimpinan penjahat misterius bernama Juntao. Dia hanya menemukan Sang, tangan kanan Juntao yang berencana ingin kabur. Tapi Lee dengan sukses berhasil mengatasi dan menyelamatkan beberapa harta benda budaya China yang dicuri oleh Juntao.

Sementara itu di tempat lain, Han tiba di Amerika untuk mengambil barangnya di Los Angeles, dan anaknya, Soo Yung, telah diculik oleh Sang ketika ia pergi ke sekolah di hari pertamanya. Seseorang dari kepolisian memberi tahu Han tentang insiden itu, dan Han segera memanggil Lee untuk mengurus kasus tersebut. FBI takut jika kematian Lee akan memberikan dampak buruk bagi citra FBI, mereka memutuskan untuk mengutus orangnya untuk membantu Lee. Dia adalah seorang detektif arogan bernama James Carter. Carter dijebak agar ikut rencana ini. Tapi pada akhirnya, ia memiliki rencananya sendiri untuk memecahkan kasus ini.

Carter bertemu dengan Lee di bandara internasional Los Angeles dan kemudian mengantarkannya untuk tur keliling L.A. Ia secara rahasia menjaga Lee agar ia tetap jauh dari kedutaan dan ia mengontak beberapa orang informan yang ia kenal untuk menculik Lee. Meskipun begitu, Lee akhirnya mampu melarikan diri dan pergi ke konsulat China dimanaHan dan sekelompok FBI sedang menunggu berita tentang anak perempuannya.Ketika sedang berbicang dengan agen lain, Carter secara tak sengaja melibatkan dirinya sendiri dengan Sang melalui percakapan di telepon. Dimana dalam telepon itu, ia meminta uang tebusan sebesar 50 juta dolar.

FBI melacak panggilan itu dan mengirim tim. Tapi disana, tim itu gagal dan terbunuh karena ledakan yang sudah disiapkan oleh Sang. Mereka masuk perangkap. Mendapati Sang di dekat situ, Lee dan Carter mengejarnya tapi Sang berhasil melarikan diri dan melemparkan peledak pada mereka. Carter dan Lee tak bisa bergerak, mereka terjebak. Lalu datanglah kawan dari Carter di L.A.P.D yang ahli soal menjinakkan bom bernama Tania Johnson yang membantu mereka menjinakkan bom tersebut. Mereka terus berusaha meringkus Juntao dan sindikatnya. Sekaligus berusaha menyelamatkan putri Han

Baca juga:
Sinopsis Film Mercury Rising (1998) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Rush Hour (1998)


Judul film: Rush Hour (1998)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 18 September 1998
Sutradara: Brett Ratner
Durasi: 98 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Rush Hour (1998):
     Jackie Chan sebagai Detektif Inspektur Lee
     Chris Tucker sebagai Detektif James Carter
     Tom Wilkinson sebagai Thomas Griffin / Juntao
     Tzi Ma sebagai Konsul Solon Han
     Ken Leung sebagai Sang
     Elizabeth Peña sebagai Detektif Tania Johnson
     Mark Rolston sebagai Agen Khusus FBI Warren Russ
     Rex Linn sebagai Agen FBI Dan Whitney
     Chris Penn sebagai Clive Cobb
     Philip Baker Hall sebagai Kapten William Diel
     Julia Hsu sebagai Soo Yung Han
     John Hawkes sebagai Stucky
     Clifton Powell seperti Luke
     Barry Shabaka Henley sebagai Bobby

Video Trailer Film Rush Hour (1998)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Rush Hour (1998) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar