Selasa, 19 September 2017

New Sinopsis Film FOUR BROTHERS (2005) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Four Brothers (2005) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Film Four Brothers adalah film hollywood bergenre crime, thriller yang dirilis pada 12 Agustus 2005. Film ini disutradarai oleh John Singleton dengan produser Lorenzo di Bonaventura. Film ini diproduksi oleh Di Bonaventura Pictures dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Film Four Brothers (2005) dibintangi oleh Mark Wahlberg, Tyrese Gibson, André Benjamin, Garrett Hedlund dengan durasi film sekitar 109 menit. Berikut ini info lengkap tentang sinopsis/resensi Film Four Brothers, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Four Brothers, para pemain/pemeran wanita/pria Film Four Brothers dan cuplikan video trailer Film Four Brothers:

Sinopsis Film Four Brothers (2005)


Film Four Brothers (2005) menceritakan tentang sebuah aksi balas dendam yang dilakukan oleh empat bersaudara atas kematian ibunya. Suatu hari terjadi sebuah perampokan yang terjadi di sebuah pertokoan yang mengakibatkan Evelyn Mercer mati terbunuh. Kemudian keempat anaknya datang ke pemakamannya padahal sebelumnya ketika Ibu angkatnya masih hidup keempat anaknya tersebut jarang bertemu dengan ibu angkatnya tersebut. Semenjak saat itu keempat saudara tersebut berencana untuk membalaskan dendam kepada orang yang membunuh ibu mereka dengan tangan mereka dan cara mereka sendiri.

Aksi balas dendam tersebut dipimpin oleh Bobby (Mark Wahlberg). Ia melakukan nya bersama ketiga saudaranya yang terdiri dari seorang pengusaha yang keras kepala namun cinta keluarga bernama Angel (Tyrese Gibson), Jeremiah, dan yang terakhir adalah Jack. Mereka bersatu kembali mencari dalang pembunuhan ibunya tersebut. Ketika mereka sedang berada di pemakaman ibunya, mereka dipertemukan dengan Letnan Green yang merupakan seorang polisi yang pada waktu itu bertugas untuk mengintai pemakaman dari ibu angkat mereka. kemudian Green pun memberikan seorang mitra kepada mereka bernama Flowler.

Keempat saudara tersebut pun bekerja sama dengan mitra yang diberikan oleh Green untuk mendapatkan laporan dengan cepat. Bobby merupakan anak yang paling tua disana. Ia juga merupakan seorang mantan penipu yang memiliki sikap yang berlebihan. Saudaranya bernama Angel yang merupakan orang yang selalu berburu wanita dan sangat terampil dalam menggunakan sebuah senapan. Saudara lainnya yang bernama Jeremiah merupakan pria yang bertanggung jawab dan selalu mencintai keluarganya. Saudaranya yang paling kecil Jack adalah seorang anak muda yang memiliki keinginan untuk menjadi bintang rock.

Pihak polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap kasus pembunuhan Evelyn Mercer. Dirasa kinerja polisi yang lambat dalam melakukan pemeriksaan tersebut membuat Bobby mengira bahwa kematian ibunya tersebut terjadi akibat perampokan yang sudah direncanakan. Bobby pun bersama ketiga saudaranya berusaha mencari bukti dari sebuah kebenaran yang mereka pikirkan. Mereka pun mulai menemukan kebenaran tersebut satu persatu.

Baca juga:
Sinopsis Film FANTASTIC FOUR (2005) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Four Brothers (2005)


Judul film: Four Brothers (2005)
Genre: Crime, Thriller
Sutradara: John Singleton
Durasi: 109 menit.

Para Pemain/Pemeran Film Four Brothers (2005):
     Mark Wahlberg sebagai Bobby Mercer
     Tyrese Gibson sebagai Angel Mercer
     André Benjamin sebagai Jeremiah Mercer
     Garrett Hedlund sebagai Jack Mercer
     Terrence Howard sebagai Letnan Hijau
     Josh Charles sebagai Detektif Fowler
     Sofía Vergara selaku Sofi
     Chiwetel Ejiofor sebagai Victor Sweet
     Fionnula Flanagan sebagai Evelyn Mercer
     Taraji P. Henson sebagai Camille Mercer
     Kenneth Welsh sebagai Robert Bradford
     Barry Shabaka Henley sebagai anggota dewan Douglas
     Lyriq Bent sebagai Damian

Video Trailer Film Four Brothers (2005)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Four Brothers (2005) lengkap dengan para pemain/pemerannya, serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar