Minggu, 17 September 2017

New Sinopsis Film THE MESSENGERS (2007) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Messengers (2007) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Film The Messengers adalah film hollywood bergenre horror yang dirilis pada 2 Februari 2007. Film ini disutradarai oleh Pang Brothers dengan produser Sam Raimi, William Sherak, Jason Shuman dan Robert G. Tapert.

Film The Messengers (2007) diproduksi oleh Ghost House Pictures dan didistribuikan oleh Columbia Pictures dan Screen Gems dengan durasi film sekitar 90 menit. Adapun para pemain Film The Messengers diantaranya adalah  Kristen Stewart, John Corbett, William B. Davis, Dylan McDermott, dan Penelope Ann Miller.

Buat kamu yang penasaran dengan cerita film Film The Messengers, berikut ini info lengkap tentang sinopsis/resensi Film The Messengers, alur cerita/jalan certa/akhir cerita Film The Messengers, cuplikan video trailer Film The Messengers:

Sinopsis Film Film The Messengers (2007)


Film The Messengers (2007) menceritakan tentang sebuah rumah angker dihuni hantu yang selalu meneror setiap penghuni rumah. Film ini dibuka dengan adegan seorang ibu dan anak lelakinya yang ketakutan yang sedang berusaha mengemasi barang-barangnya. Ketika mereka mengemasi barang-barngnya itu, seseorang kelihatan berusaha masuk dan mendobrak pintu. Ketika pintu telah terbuka, tidak ada seorang pun disana. Tapi tiba-tiba ibu itu terangkat dan terlempar menabrak tembok lantas mati. Penyerangan oleh makhluk astral itu tak berhenti. Setelah sang ibu, anak perempuannya kali ini yang menjadi korban. Ia pun mati. Hanya ada seorang saja yang berhasil hidup, yakni anak lelakinya.

Setelah itu, lima tahun berikutnya, rumah itu telah kosong. Tapi ada sebuah keluarga bernama Solomon yang hendak menempati rumah itu. Keluarga itu terdiri dari Roy sang ayah, Jess si anak perempuan tertua dan Ben, adik lelaki Jess yang memilih untuk tak bicara. Ketika mereka pindah ke rumah berhantu itu, awalnya tak ada yang aneh. Hingga suatu malam, Jess beberapa kali melihat sosok perempuan misterius. Begitu juga dengan Ben. Tapi mereka tak memperdulikannya karena mereka merasa hantu-hantu itu tak mengganggu. Tapi ternyata itu tak berlangsung lama. Jess mendadak diganggu oleh seorang hantu perempuan. Ia diseret menuju ruang bawah tanah. Jess berusaha melawan hingga akhirnya ia berhasil lepas dari gangguan itu. Karena ketakutan, ia segera menelpon 911 dan melaporkan tentang apa yang telah terjadi padanya. Tapi tak ada seorang pun yang percaya dengan apa yang dikatakan Jess. Ben yang juga menyaksikan hal itu, memilih untuk tetap diam. Hanya Bobby, tetangganya yang percaya dengan cerita Jess.

Setelah peristiwa itu, Jess dan Ben semakin sering mendapatkan serangan dari hantu-hantu itu. Sementara ayah dan ibunya tak percaya dengan cerita mereka, Jess jadi terobsesi untuk membuktikan kebenaran ceritanya. Ia pun menemukan sebuah informasi mengenai orang yang tinggal di rumah itu sebelum keluarga mereka. Namanya keluarga Rollins. Berdasarkan informasi yang Jess terima dari penduduk sekitar, keluarga itu sempat tinggal di rumah itu lima tahun yang lalu tapi kemudian pergi begitu saja. Jess yakin ada hal aneh yang terjadi pada keluarga itu. Mereka tak serta merta pergi begitu saja. Jess pun berusaha membongkar misteri itu.

Baca juga:
Sinopsis Film The Invasion (2007) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Messengers (2007)


Para Pemain/Pemeran Film The Messengers (2007):
     Kristen Stewart sebagai Jessica "Jess" Solomon
     Dylan McDermott sebagai Roy Solomon
     Penelope Ann Miller sebagai Denise Solomon
     John Corbett sebagai John Burwell / John Rollins
     Evan dan Theodore Turner sebagai Ben Solomon
     William B. Davis sebagai Colby Price
     Brent Briscoe sebagai Plume
     Dustin Milligan sebagai Bobby
     Jodelle Ferland sebagai Michael Rollins
     Michael Daingerfield sebagai Petugas Polisi
     Tatiana Maslany sebagai Lindsay Rollins
     Shirley McQueen sebagai Mary Rollins
     Kieria Robinson sebagai Katy Turner

Video Trailer Film The Messengers (2007)



Demikianlah informasi tentang sinopsis  Film The Messengers (2007) lengkap dengan para pemain/pemern dan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar