Selasa, 19 September 2017

New Sinopsis Film U-571 (2000) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film U-571 (2000) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film U-571 (2000), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film U-571 (2000), daftar pemain/pemeran Film U-571 (2000), cuplikan video trailer Film U-571 (2000). Film U-571 (2000) adalah film bergenre war yang dirilis pada 21 April 2000. Film ini dimainkan oleh Matthew McConaughey, Bill Paxton, Harvey Keitel, Thomas Kretschmann dan penyanyi terkenal Jon Bon Jovi.

Film U-571 (2000) disutradarai oleh Jonathan Mostow dengan durasi sekitar 116 menit. Bagi anda penggemar film perang, film ni perlu anda tonton karena cukup menarik. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film U-571 (2000), informasi detil dan para pemain/pemeran Film U-571 (2000) serta cuplikan video trailer Film U-571 (2000):

Sinopsis Film U-571 (2000)


Film U-571 (2000) menceritakan tentang sebuah peperangan antara pihak Amerika dan sekutunya Jerman dimana kala itu masih dibawah kuasa pasukan NAZI pimpinan Hittler yang tak kenal ampun. Sementara itu seorang kapten yang sedang menjalani liburan panjang tiba – tiba saja mendapat tugas penting untuk membongkar sandi rahasia pada pertengahan perang dunia 2. Sandi tersebut tak lain dan tak bukan adalah alat komunikasi musuh agar dapat menyabotase sekaligus melumphkan musuh. Segeralah sang kapten menghadap atasan demi tugas negara. Dia diperintah untuk mengambil sebuah alat komunikasi bernama mesin Enigma yang penuh teka – teki serta rahasia peperangan di kapal laut Jerman “U-Boat”.

Baginya tentu tidaklah mudah menghancurkan musuh lewat jalur laut, apalagi sudah dipredisiksi sebelumnya untuk menuju kesana sangat beresiko tinggi. Kemudian dia menjalani misi itu bersama dengan prajurit lainya demi merebut kapal selam U-571. Disanalah terletak Enigma (alat komunikasi paling rahasia milik Jerman). Sang kapten bersama para prajuritnya harus berani walau mereka mengorbankan jiwa hanya demi sebuah mesin. Langkah awal saat kapal perang Jerman tertembak oleh kapal Inggris, misi rahasia akhirnya dikirim dan diambil alih oleh pasukan khusus Amerika demi tujuan menemukan Enigma secara utuh yang digadang – gadang memiliki misteri mengenai sandi atas pertempuran perang dunia 2.

Langkah tersebut akhirnya berjalan lancar untuk mengecoh lawan sampai selanjutnya pasuka rahasia Amerika itu malah terjebak di dalam kapal “U”. Sepertinya misi kurang berjala baik sampai menewaskan beberapa prajurit. Sang kapten tentu saja tidak akan mengomandoni para prajurit agar bergegas mundur karena sudah terlanjur masuk ke area kepungan musuh. Demi satu alat yang bisa menyelamatkan ribuan jiwa penduduk Amerika, dia bersedia mati membela negaranya. Bisakah para pasukan khusus mengambil Enigma serta mengungkap tabir dibalik “misteri” alat komunikasi tersebut? Mungkinkah pertempuran perang dunia 2 ini menjadi akhir dari para pejuang Amerika sekaligus kepunahan ribuan jiwa penduduk Ameriika? Untuk kelanjutanya,tonton segera film bertajuk U-571, dijamin anda akan disuguhi aksi menarik hingga menegangkan.

Baca juga:
Sinopsis Film Bait (2000) Lengkap

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film U-571 (2000)


Judul film: U-571 (2000)
Genre: War
Rilis: 21 April 2000
Sutradara: Jonathan Mostow
Durasi: 116 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film U-571 (2000):
    Matthew McConaughey sebagai Lieutenant Andrew Tyler
    Bill Paxton sebagai Lieutenant Commander Mike Dahlgren
    Harvey Keitel sebagai Chief Gunner's Mate Henry Klough
    Jon Bon Jovi sebagai Lieutenant Pete Emmett
    David Keith sebagai Major Matthew Coonan
    Jake Weber sebagai Lieutenant Michael Hirsch
    Jack Noseworthy sebagai Seaman Bill Wentz
    Tom Guiry sebagai Seaman Ted "Trigger" Fitzgerald
    Will Estes sebagai Torpedoman Ronald "Rabbit" Parker
    T. C. Carson sebagai Seaman Eddie Carson
    Erik Palladino sebagai Seaman Anthony Mazzola
    Dave Power sebagai Motor Machinist Charles "Tank" Clemens
    Derk Cheetwood sebagai Seaman Herb Griggs
    Matthew Settle sebagai Ensign Keith Larson
    Thomas Kretschmann sebagai Kapitänleutnant Gunther Wassner
    Erich Redman sebagai Christian Adams
    Burnell Tucker sebagai Admiral Duke

Video Trailer Film U-571 (2000)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film U-571 (2000) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailer. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar