Senin, 18 September 2017

New Sinopsis Film SILVER HAWK (2004) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Silver Hawk (2004) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Film Silver Hawk adalah film China-Hongkong bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 15 Januari 2004. Film ini disutradarai oleh Jingle Ma dengan produser Thomas Chung, Michelle Yeoh dan Ko Fung-chun. Film ini diproduksi oleh Han Entertainment, Tianjin Film Studio, China Film Co-Production Corporation, Mythical Films, Media Asia Films dan didistribusikan oleh Media Asia Distributions.

Adapun para pemain Film Silver Hawk (2004) diantaranya adalah Michelle Yeoh, Richie Jen, Luke Goss, Brandon Chang, Li Bingbing dan Michael Jai White. Film ini memiliki dursi sekitar 99 menit. Berikut ini info lengkap sinopsis/resensi Film Silver Hawk, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Silver Hawk, para pemain/pemeran wanita/pria Film Silver Hawk dan cuplikan video trailer Film Silver Hawk:

Sinopsis Film Silver Hawk (2004)


Film Silver Hawk menceritakan tentang kisah pahlawan bertopeng, Silver Hawks. Lulu Wong ternyata adalah Silver Hawks. Suatu ketika Lulu bertemu Mr.Man, polisi yang ditugaskan untuk menangkap Silver Hawk. Tapi, Mr. Man tidak sadar kalau Lulu Wong adalah orang yang ia pernah kagumi saat masih di sekolah kung fu. Ketika chip computer penting dicuri dan nyawa anak dari CEO perusahaan handphone terkemuka terancam, Silver Hawk dan Mr. Man terpaksa harus kerja sama. Mampukah Silver Hawk dan Mr. Man menyelamatkan chip komputer dan anak tak berdosa?

Baca juga:
Sinopsis Film Catwoman (2004) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Silver Hawk (2004)


Judul film: Silver Hawk (2004)
Genre: Action, Sci-Fi
Rilis: 15 Januari 2004
Sutradara: Jingle Ma
Durasi: 99 menit

Para Pemain/Pemeran Film Silver Hawk (2004):
     Michelle Yeoh sebagai Lulu Wong / Hawk Perak
     Richie Jen sebagai Rich Man
     Luke Goss sebagai Tuan Wolfe
     Brandon Chang sebagai Kit
     Li Bingbing sebagai Jane
     Michael Jai White sebagai Morris

Video Trailer Film Silver Hawk (2004)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Silver Hawk (2004) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar