Senin, 18 September 2017

New Sinopsis Film THE MONKEY KING (2014) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Monkey King (2014) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Monkey King (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Monkey King (2014), daftar pemain/pemeran Film The Monkey King (2014), cuplikan video trailer Film The Monkey King (2014). Film The Monkey King (2014) adalah film asal china/hongkong bergenre action, fantasy yang dirilis pada 30 Januari 2014 di Hongkong.

Film The Monkey King (2014) disutradarai oleh Cheang Pou Soi dengan durasi sekitar 120 menit. Film ini diperankan oleh aktor terkenal hongkong seperti Donnie Yen, Chow Yun Fat, Aaron Kwok. Bagi anda yang suka dengan film epic action perlu nonton film ini karena sangat menarik. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Monkey King (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Monkey King (2014) serta cuplikan video trailer Film The Monkey King (2014):

Sinopsis Film The Monkey King (2014)


Film The Monkey King (2014) menceritakan tentang perjalanan Sun Wukong dan bikso Tong mengambil kitab suci ke Barat, melainkan menyoroti kejadian yang terjadi jauh sebelum itu, tepatnya sejak sebelum sang raja kera lahir ke dunia. Pada saat itu, peperangan besar antara dewa yang dipimpin Jade Emperor (Chow Yun-fat) dengan para siluman yang dipimpin oleh Raja Siluman Kerbau (Aaron Kwok) sedang terjadi.

Dalam peperangan besar itu, pihak siluman berhasil dikalahkan dan kerajaan langit pun disegel supaya para siluman tidak lagi bisa masuk. Namun disaat yang bersamaan, kristal dari kerajaan langit jatuh ke Bumi, dan di dalamnya terdapat seekor kera yang tak lain adalah Sun Wukong. Terlahir dari kristal surga, Wukong pun memiliki kekuatan yang jauh diatas rata-rata siluman kera lainnya. Meski punya kepribadian yang nakal dan seenaknya sendiri, sesungguhnya Wukong adalah sosok yang terlahir baik dan penuh kepedulian. Hal itulah yang disadari oleh para dewa yang akhirnya memutuskan melatih Wukong. Tapi disisi lain Raja Siluman Kerbau yang mengetahui keberadaan Wukong mulai menyusun rencana untuk memanfaatkan kekuatannya guna mengambil alih kerajaan langit.

Baca juga:
Sinopsis Film The Monkey King 2 (2016) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Monkey King (2014)


Judul film: The Monkey King (2014)
Genre: Action, Fantasy
Rilis: 30 Januari 2014
Sutradara: Cheang Pou Soi
Durasi: 120 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Monkey King (2014):
    Donnie Yen sebagai Sun Wukong, the Monkey King
    Chow Yun-fat sebagai the Jade Emperor
    Aaron Kwok sebagai Bull Demon King
    Joe Chen sebagai Princess Iron Fan
    Peter Ho sebagai Erlang Shen
    Kelly Chen sebagai Guan Yin
    Zhang Zilin sebagai Nüwa
    Gigi Leung sebagai Chang'e
    Xia Zitong sebagai the Nine-tailed Vixen
    Louis Fan sebagai Juling Shen
    Eddie Cheung sebagai Li Jing, the Pagoda-wielding Heavenly King
    Calvin Cheng sebagai Nezha
    Him Law sebagai Muzha
    Liu Hua sebagai the Dragon King of the East Sea
    Li Ching sebagai the Green-haired Monkey King
    Irene Wang sebagai Fairy Caiyun
    Hai Yitian sebagai Subhuti
    Cathy Leung sebagai Fairy Caixia
  

Video Trailer Film The Monkey King (2014)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film The Monkey King (2014) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar