Sabtu, 16 September 2017

New Sinopsis Film ALICE IN WONDERLAND (2010) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Alice in Wonderland (2010) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Alice in Wonderland (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Alice in Wonderland (2010), daftar pemain/pemeran Film Alice in Wonderland (2010), cuplikan video trailer Film Alice in Wonderland (2010). Film Alice in Wonderland (2010) adalah film bergenre adventure, family yang dirilis pada 25 Februari 2010 di London. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Roth Films, The Zanuck Company, Team Todd dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios, Motion Pictures.

Film Alice in Wonderland (2010) disutradarai oleh Tim Burton dengan durasi sekitar 109 menit. Adapun para pemain Film Alice in Wonderland diantaranya adalah Johnny Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Crispin Glover, Matt Lucas, Mia Wasikowska. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Alice in Wonderland (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Alice in Wonderland (2010) serta cuplikan video trailer Film Alice in Wonderland (2010):

Sinopsis Film Alice in Wonderland (2010)


Film Alice in Wonderland (2010) menceritakan tentang Alice Kingsleigh yang menghadiri sebuah pesta kebun di rumah Lord Ascot. Di sana ia harus dihadapkan pada lamaran pernikahan dengan Hamish Ascot, anak dari teman bisnis ayahnya. Tak yakin bagaimana harus membalasnya, dia malah pergi mengejar seekor kelinci yang memakai jubah berwarna biru dan akhirnya ia jatuh ke dalam sebuah lubang kelinci.

Melalui lubang tersebut dia berpindah ke sebuah dunia lain yang disebut dengan Underland, di sana ia disambut oleh White Rabbit, Dormouse, Dodo, Talking Flowers, dan Tweedledee dan Tweedledum. Mereka berdebat tentang identitasnya sebagai “Alice yang benar” atau bukan. Sosok Alice dipercaya dapat mengalahkan Red Queen, Jabberwocky dan mengembalikan White Queen. Kemudian sebuah kelompok yang dipimpin Knave of Hearts menangkap White Rabbit dan Dodo. Alice, Tweedledum dan Tweedledee melarikan diri ke dalam hutan, sementara Knave mencuri daun Oraculum dan Dormouse dengan mata Bandersnatch. Tweedledum dan Tweedledee juga diculik oleh burung Jubjub.

Knave memberitahu Red Queen bahwa Alice telah kembali dan akan mengancam kekuasannya. Pasukannya dan Bayard the Bloodhound diperintahkan untuk menemukan Alice segera. Red Queen tidak peduli dengan identitas dari Alice, apakah ia Alice yang dapat asli atau bukan. Alice sendiri kemudian mengetahui bahwa Vorpal Sword adalah senjata yang dapat membunuh Jabberwocky.

Saat Frabjous Day datang, White dan Red Queen mengumpulkan pasukan mereka. Alice melawan Jabberwocky, sementara pasukan White dan Red Queen mulai bertempur satu sama lain. Alice akhirnya dapat memancung Jabberwocky, mengakhiri pertempuran tersebut. White Queen mengumpulkan darah dari Jabberwocky. Ia memberikan Alice sebuah botol kecil yang berisi darah ungu Jabberwocky, itu yang akan membawanya pulang. Hatter memutuskan bahwa dia dapat tinggal di Underland, tapi dia memutuskan untuk pulang dan berjanji akan kembali.

Alice kembali ke rumah, tempat dia mencoba berdiri sendiri di hadapan keluarganya dan berjanji untuk hidup sesuai dengan keinginannya. Ia menolak lamaran Hamish. Terkesan, Lord Ascot membuatnya bekerja untuknya, mengembangkan sebuah bisnis dagang ke China. Saat cerita ditutup, Alice menyiapkan sebuah perdagangan kapal. Seekor kupu-kupu berwarna biru hinggap di bahunya, Alice mengenalinya sebagai Absolem dan menyapanya sebelum dia pergi.

Baca juga:
Sinopsis Film Prince of Persia: The Sands of Time (2010) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Alice in Wonderland (2010)


Judul film: Alice in Wonderland (2010)
Genre: Adventure, Family
Rilis: 25 Februari 2010
Sutradara: Tim Burton
Durasi: 109 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Alice in Wonderland (2010):
Mia Wasikowska
Johnny Depp
Helena Bonham Carter
Anne Hathaway
Stephen Fry
Crispin Glover
Michael Sheen
Alan Rickman

Video Trailer Film Alice in Wonderland (2010)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Alice in Wonderland (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar