Rabu, 06 September 2017

New Sinopsis Film THE CROW (1994) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Crow (1994) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Crow (1994), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Crow (1994), para pemain/pemeran Film The Crow (1994), cuplikan video trailer Film The Crow (1994). Film The Crow (1994) adalah ffilm hollywood bergenre action, fantasy yang dirilis pada 13 Mei 1994. Film ini disutradarai oleh Alex Proyas dengan produser Jeff Most dan Edward R. Pressman.

Film The Crow (1994) diproduksi oleh Dimension Films dan didistribusikan oleh Miramax Films dengan durasi film sekitar 102 menit. Film ini dibintangi oleh Brandon Lee, Ernie Hudson, Michael Wincott. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Crow (1994), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Crow (1994) serta cuplikan video trailer Film The Crow (1994):

Sinopsis Film The Crow (1994)


Film The Crow (1994) menceritakan tentang aksi balas dendam Eric Draven (Brandon Lee) karena kematian kekasihnya. Tetapi balas dendam itu dia lakukan setelah ia dibangkitkan dari kematiaannya.

Berawal pada suatu malam, Erik yang merupakan seorang gitaris yang sedang melakuakan Devil’s Night dengan kekasihnya yaitu Shelly Webster (Sofia Shinas) menalami serang sekelompok orang yang tidak dikenali mereka. Pada kejadian itu sang gitaris dibunuh begitu juga kekasihnya. Namun yang paling menyakitkan bagi sang gitaris selain ia dibunuh, dia juga melihat dengan mata kapalanya sendiri menyaksikan sang kekasih diperkosa. Erik meninggal di tempat kejadian dan Selly meninggal di rumah sakit.

Selang waktu dari kejadian tersebut polisipun datang. Sersan Albrecht (Ernie Hudson) adalah polisi yang menangani kasus itu. Kasus pun terkuak, penyerangan yang menimpan Erik dan kekasihnya dilakukan oleh empat orang perampok salah satunya T-Bird yang merupakan pemimpin kelompok. Tetapi otak dibalik penyerangan ini semua adalah bos dunia hitam yaitu Top Dollar yang merupakan orang pertama memulai Devils Night. Meskipun semua pelaku telah terungkap oleh sersan sendiri, tetapi kasus ini sulit utuk di diusut di jalur hukum.

Selang satu tahun terjadi kejadian aneh dan mistis, Erik sang gitaris bangkit kembali dari kematiannya. Dia dibangkitkan oleh seekor burung gagak. Dia hidup kembali dan dia memiliki sebuah kekukatan diamana dia tidak bisa dilukai oleh siapaun. Kabangkitannya tentu dibarengi dengan rasa ingin balas dendam. Dia mulai mencari pelaku yang telah membunuh dia dan kekasihnya. Erik pun berteman dengan Albert dan berusaha mencari pelakunya.

Erik berhasil melakukan balas dendamnya. Dia berhasil menemukan sekelompok pelaku yang melakukan penyerangan pada dia dan kesasihnya dan membunuh mereka satu persatu. Disinilah erik melancarakan aksi balas demdam untuk kematian dirinya dan kematian kekasihnya.

Baca juga:
Sinopsis Film The Specialist (1994) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Crow (1994)


Judul film: The Crow (1994)
Genre: Action, Fantasy
Rilis: 13 Mei 1994
Sutradara: Alex Proyas
Durasi: 102 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Crow (1994):
     Brandon Lee sebagai Eric Draven / The Crow
     Michael Wincott sebagai Top Dollar
     Ernie Hudson sebagai Sgt. Albrecht
     Rochelle Davis sebagai Sarah
     Bai Ling sebagai Myca
     David Patrick Kelly sebagai T-Bird
     Angel David sebagai Skank
     Jon Polito sebagai Gideon
     Tony Todd sebagai Grange
     Sofia Shinas sebagai Shelly Webster
     Michael Massee sebagai Funboy
     Laurence Mason sebagai Tin Tin
     Anna Levine sebagai Darla
     Bill Raymond sebagai Mickey
     Marco Rodríguez sebagai Torres

Video Trailer Film The Crow (1994)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film The Crow (1994) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar