Jumat, 01 September 2017

New Sinopsis Film MALAVITA (THE FAMILY) 2013 Lengkap Para Pemain/Pemeran

Sinopsis Film Malavita (The Family) 2013 Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Malavita, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Malavita, para pemain/pemeran Film Malavita, cuplikan video trailer Film Malavita. Film Malavita atau berjudul lain The Family adalah film hollywood bergenre crime, comedy yang dirilis pada 10 September 2013. Film ini disutradarai oleh Luc Besson dengan produser Ryan Kavanaugh dan Virginie Silla.

Film Malavita diproduksi oleh TF1 Films Production, Grive Productions dan didistribusikan oleh Relativity Media, EuropaCorp dengan durasi film sekitar 111 menit. Film ini dibintangi oleh Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Tommy Lee Jones, Dianna Agron dan John D'Leo. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Malavita, informasi detil dan para pemain/pemeran Film Malavita serta cuplikan video trailer Film Malavita:

Sinopsis Film Malavita


Film Malavita menceritakan tentang sebuah bos mafia bernama Fred Manzoni (Robert De Niro), ia baru saja diberikan perlindungan karena mau menjadi saksi serta akan memberikan bukti kejahatan yang dilakukan kelompoknya dan organisasi lain yang ia ketahui.

Untuk hal ini, Fred Manzoni bersama keluarganya pindah ke sebuah daerah sepi di Prancis. Di sana juga, ia mendapat perlindungan dari seorang Agen CIA bernama Robert Stansfield (Tommy Lee Jones). Fred yang memang merupakan mafia tetap sulit untuk merubah sikap.

Bersama keluarganya, istrinya Maggie (Michelle Pfeiffer) dan anak­anak mereka, Belle (Dianna Agron dan Warren (John D'Leo), Fred selalu menyelesaikan masalah dan berperilaku seperti seorang mafia. Karena hal tersebut, keberadaan Fred jadi mudah ditemukan oleh para kelompok yang mencari dan menginginkan kematiannya agar Fred tidak membocorkan banyak rahasia.

Giovanni Manzoni (Robert De Niro), terpaksa merubah namanya menjadi Fred Blake, setelah bersama dengan istrinya Maggie Blake (Michelle Pfeiffer), dan kedua anak mereka Belle (Dianna Agron) dan Warren (John D'Leo) kembali harus pindah menuju sebuah kota kecil didekat Normandy, Perancis.

Hal tersebut mereka lakukan sebagai upaya untuk menyamarkan identitas, jalan satu­-satunya untuk menghindar dari ancama Don Luchese (Stan Carp), seorang bos mafia yang kini sedang berada di penjara dan hendak membalaskan dendamnya kepada Gio.

Bahaya tersebut menjadikan keluarga Blake mendapatkan perlindungan dari Cicco (Jimmy Palumbo) dan Caputo (Domenick Lombardozzi), dua agent FBI yang diutus oleh Robert Stansfield (Tommy Lee Jones). Keluarga Blake diminta untuk membaur dengan masyarakat sekitar, namun tidak boleh menarik perhatian yang berlebihan.

Sayangnya dua aturan seperti itu yang justru menjadi sebuah kesulitan bagi seorang psycho untuk dapat menjalankannya secara beriringan. Keluarga Blake mulai membuat masalah, yang celakanya mereka atasi dengan “cara” mereka.

Baca juga:
Sinopsis Film Snitch (2013) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Malavita


Judul film: Malavita (2013)
Genre: Crime, Comedy
Rilis: 10 September 2013
Sutradara: Luc Besson
Durasi: 111 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Malavita:
     Robert De Niro sebagai Fred Blake / Giovanni Manzoni, sang ayah.
     Michelle Pfeiffer seperti Maggie Blake / Maggie Manzoni, sang ibu.
     Dianna Agron sebagai Belle Blake / Belle Manzoni, anak perempuannya.
     John D'Leo sebagai Warren Blake / Warren Manzoni, sang anak.
     Tommy Lee Jones sebagai Robert Stansfield, agen FBI.
     Jimmy Palumbo sebagai Di Cicco
     Domenick Lombardozzi [5] sebagai Caputo
     Stan Carp sebagai Don Luchese
     Vincent Pastore sebagai Fat Willy
     Jonas Bloquet sebagai André
     Jon Freda sebagai Rocco
     Michael J. Panichelli Jr. sebagai Billy the Bug
     Paul Borghese sebagai Albert
     Anthony Desio sebagai Bernie
     Ted Arcidi sebagai Tommy
     David Belle sebagai Mezzo
     Oisín Stack sebagai Henri
     Dan Cade sebagai Tamu BBQ

Video Trailer Film Malavita



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Malavita lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar