Selasa, 05 September 2017

New Sinopsis Film MARKED FOR DEATH (1990) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Marked for Death (1990) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Marked for Death (1990), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Marked for Death (1990), para pemain/pemeran Film Marked for Death (1990), cuplikan video trailer Film Marked for Death (1990). Film Marked for Death (1990) adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 5 Oktober 1990. Film ini dibintangi oleh aktor Steven Seagal sebagai pemeran utama.

Film Marked for Death (1990) diproduksi oleh Steamroller Productions dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Dwight H Little dengan produser Michael Grais, Steven Seagal, Mark Victor dan durasi film sekitar 93 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Marked for Death (1990), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Marked for Death (1990) serta cuplikan video trailer Film Marked for Death (1990):

Sinopsis Film Marked for Death (1990)


Film Marked for Death (1990) menceritakan tentang seorang pensiunan agen DEA yang diburu oleh gangster Jamaika yang telah ditargetkan ia dan keluarganya menjadi taget pembunuhan. Agen Chicago DEA John Hatcher kembali dari Kolombia, di mana pengedar obat terlarang dari Jamaika rupanya telah mengambil seisi kota, karena bingung dengan hal tersebut. Josh Hatcher melakukan pemberontakan untuk menyelamatkan kota.

Tapi rupanya hal tersebut membuat dirinya menjadi target pembunuhan dari gangster ini karena takut mereka akan melakukan perlawanan. Berhasilkah John Hatcher melakukan misi berat tersebut ?

Baca juga:
Sinopsis Film DEATH WARRANT (1990) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Marked for Death (1990)


Judul film: Marked for Death (1990)
Genre: Action
Rilis: 5 Oktober 1990
Sutradara: Dwight H Little
Durasi: 93 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Marked for Death (1990):
     Steven Seagal sebagai John Hatcher
     Basil Wallace sebagai saudara kembar Screwface / Screwface
     Keith David sebagai Max
     Tom Wright sebagai Charles
     Joanna Pacula sebagai Leslie
     Elizabeth Gracen sebagai Melissa Hatcher
     Danielle Harris sebagai Tracey Hatcher
     Al Israel sebagai Tito Barco
     Arlen Dean Snyder sebagai Duvall
     Victor Romero Evans sebagai Nesta
     Michael Ralph sebagai Uang
     Danny Trejo sebagai Hector
     Jeffrey Anderson-Gunter sebagai Nago
     Peter Jason sebagai Pete Stone

Video Trailer Film Marked for Death (1990)




Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Marked for Death (1990) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Bagi kamu yang suka dengan film-film dari Steven Seagal, jangan sampai lewatkan nonton film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar