Minggu, 03 September 2017

New Sinopsis Film MY LITTLE PONY (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film My Little Pony: The Movie (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film My Little Pony: The Movie (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film My Little Pony: The Movie (2017), para pemain/pemeran Film My Little Pony: The Movie (2017), cuplikan video trailer Film My Little Pony: The Movie (2017). Film My Little Pony: The Movie (2017) adalah film bioskop terbaru bergenre animation, fantasy yang dirilis pada 6 Oktober 2017.

Film My Little Pony: The Movie (2017) diproduksi oleh Allspark Pictures, DHX Media dan didistribusikan oleh Lionsgate. Film ini disutradarai oleh Jayson Thiessen dengan produser Brian Goldner, Stephen Davis, Marcia Gwendolyn Jones, Haven Alexander dan durasi film sekitar 99 menit. Adapun pengisi suara Film My Little Pony: The Movie (2017) diantaranya adalah Uzo Aduba, Ashleigh Ball, Emily Blunt, Kristin Chenoweth, Taye Diggs, Andrea Libman, Michael Peña, Zoe Saldana, Liev Schreiber, Sia, Tabitha St. Germain, Tara Strong, Cathy Weseluck.

Bagi kamu yang ingin tahu cerita film ini, berikut ini ulasan tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film My Little Pony: The Movie (2017), informasi detil dan para pengisi suara Film My Little Pony: The Movie (2017) serta cuplikan video trailer Film My Little Pony: The Movie (2017):

Sinopsis Film My Little Pony: The Movie (2017)


Film My Little Pony: The Movie (2017) menceritakan tentang kehidupan para kuda Pony, di sebuah desa bernama Ponyville. Sebuah desa kecil yang dihuni Pony berbagai bentuk dan keragaman, yang hidupnya penuh kecerian dan damai. Namun suatu ketika ada kekuatan jahat yang mengganggu ketenangan para Pony ini. Kekuatan tersebut mengancam kehidupan para Pony dan tercinta mereka, Ponyville.

Para Pony ini pun mencari cara untuk dapat menghentikan kekuatan jahat tersebut, sebelum kekuatan jahat itu menghancurkan Ponyville. Darti semua Pony penghuni Ponyville, ada 6 ekor Pony yang berusaha untuk mencari bantuan di luar desa mereka, Pony ville. Ke enam Pony tersebut adalah Applejack, Twilight Sparkle, Pinkie Pie, Rarity dan Rainbow Dash. Dan dimulailah perjalanan 6 ekor Pony tersebut, termasuk melewati berbagai macam rintangan yang berbahaya.

Sanggupkah ke enam Pony tersebut mendapatkan bantuan dan berhasil menyelamatkan desa mereka, Ponyville?. Saksikan filmnya di bioskop kesayangan kamu.

Baca juga:
Sinopsis Film Kingsman: THE GOLDEN CIRCLE (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pengisi Suara Film My Little Pony: The Movie (2017)


Judul film: My Little Pony: The Movie (2017)
Genre: Animation, Fantasy
Rilis: 6 Oktober 2017
Sutradara: Jayson Thiessen
Durasi: 99 menit

Daftar Pengisi Suara Film My Little Pony: The Movie (2017):
Tara Strong seperti Twilight Sparkle, seekor alicorn yang merupakan Putri Persahabatan Equestria dan pemimpin kuda poni "Mane 6".
Ashleigh Ball sebagai Rainbow Dash dan Applejack, dua dari "Mane 6"; Rainbow Dash adalah pegasus yang mengelola cuaca Equestria, dan Applejack adalah seekor kuda poni apel.
Andrea Libman sebagai Pinkie Pie dan Fluttershy, dua dari "Mane 6"; Pinkie Pie adalah kuda poni yang terobsesi pesta, dan Fluttershy adalah pegasus yang peduli terhadap hewan. Shannon Chan-Kent melakukan nyanyian Pinkie Pie.
Tabitha St. Germain sebagai Rarity, perancang busana unicorn dan salah satu dari "Mane 6". Kazumi Evans melakukan suara nyanyian Rarity.
Cathy Weseluck sebagai Spike, naga bayi yang adalah asisten Twilight Sparkle.
Sia sebagai Songbird Serenade, pegasus dan bintang pop terkenal di Equestria. Desain karakter dimodelkan setelah persona panggung Sia yang dikaburkan.
Emily Blunt sebagai Tempest Shadow, sebuah unicorn bertanduk bertanduk yang merupakan perintah kedua Storm King.
Michael Peña sebagai Grubber, Tempest yang berwajah landak landak di tentara Storm King.
Liev Schreiber sebagai Raja Storm, makhluk "makhluk badai" satyr yang bertujuan untuk menaklukkan Equestria. Pada penerimaan perannya, Schreiber mengatakan bahwa dia sangat ingin tampil dalam sebuah film yang bisa dia bawa ke anak-anaknya untuk dilihat, mencatat repertoarnya film-film yang berorientasi pada kekerasan dan dewasa. Dia menganggap karakter itu sebagai "salah satu peran yang lebih intens [dia] main".
Taye Diggs sebagai Capper, kucing dan penipu humanoid yang berhutang budi kepada Raja Storm.
Zoe Saldana sebagai Kapten Celaeno, pemimpin bajak laut mirip nuri yang dipaksa masuk ke perbudakan Raja Storm sebagai pekerja pengiriman.
Kristin Chenoweth sebagai Putri Skystar, seorang putri seapony dan kuda nil yang bertransformasi secara ajaib. Chenoweth mengatakan tentang karakternya, "Katakan saja dia sudah dikurung untuk sementara waktu dan sangat menginginkan teman." Dia bercanda bahwa dia mencoba-coba metode untuk peran tersebut, memastikan rambutnya "tepat untuk setiap sesi rekaman".
Uzo Aduba sebagai Ratu Novo, ibu Putri Skystar dan penguasa burung-burung hippogriff-berubah-seaponies.

Video Trailer Film My Little Pony: The Movie (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film My Little Pony: The Movie (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar