Sabtu, 02 September 2017

New Sinopsis Film PATHFINDER (2007) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Pathfinder (2007) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Pathfinder, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Pathfinder, para pemain/pemeran Pathfinder, cuplikan video trailer Pathfinder. Film Pathfinder (2007) adalh film hollywood bergenre action yang dirilis pada 13 April 2007. Film ini juga berjudul lain yaitu Pathfinder: The Legend of the Ghost Warrior. Film ini disutrdarai oleh Marcus Nispel dengan produser Mike Medavoy, Arnold W. Messer, Marcus Nispel.

Film Pathfinder (2007) diproduksi oleh Phoenix Pictures dan didistribuikan oleh 20th Century Fox dengan durasi film sekitar 99 menit. Film ini dibintangi oleh Karl Urban, Moon Bloodgood, Russell Means, Ralf Möller, Clancy Brown. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Pathfinder (2007), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Pathfinder (2007) serta cuplikan video trailer Film Pathfinder (2007):

Sinopsis Film Pathfinder (2007)


Film Pathfinder (2007) menceritakan tentang 600 tahun sebelum Christopher Colombus menemukan benua Amerika. Sebuah kapal bangsa Viking penuh mayat terdampar di tepi pantai laut Timur, Amerika Utara, karena kecelakaan tersebut semua akhirnya tewas tapi rupanya terdapat satu orang yang berhasil selamat. Ia akhirnya harus tumbuh mengikuti dan menjadi bangsa Indian, karena dia sebenarnya adalah bangsa Viking.

Di negeri yang masing teramat asing bagi dirinya ini, Ghost (Karl Urban) harus belajar sesuatu yang tak pernah diajarkan bangsanya. Pathfinder (Russell Means), kepala suku Indian dari suku lain yang pernah membaca jika memiliki firasat buruk nasib suku Indian mendekati kenyataan.

Beberapa waktu setelah kepergian Ghost meninggalkan kampungnya untuk berburu, muncul pasukan bangsa Viking di bawah pimpinan Gunnar (Clancy Brown) yang dengan kejam menghancurkan dan membunuh seluruh warga kampung Ghost. Pertarungan pun harus terjadi. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Baca juga:
Sinopsis Film The Invasion (2007) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Pathfinder (2007)


Judul film: Pathfinder (2007)
Genre: action
Rilis: 13 April 2007
Sutradara: Marcus Nispel
Durasi: 99 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Pathfinder (2007):
    Karl Urban sebagai Ghost
    Moon Bloodgood sebagai Starfire
    Clancy Brown sebagai Gunnar
    Ralf Möller sebagai Ulfar
    Russell Means sebagai Pathfinder
    Nathaniel Arcand sebagai Wind In Tree
    Jay Tavare sebagai Blackwing
    Kevin Loring sebagai Jester
    Duane Howard sebagai Elder

Video Trailer Film Pathfinder (2007)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Pathfinder (2007) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar