Selasa, 05 September 2017

New Sinopsis Film RED (2010) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Red (2010) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Red (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Red (2010), para pemain/pemeran Film Red (2010), cuplikan video trailer Film Red (2010). Film Red (2010) adalah film hollywood bergenre action, comedy yang dirilis pada 15 Oktober 2010. Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke dengan produser Lorenzo di Bonaventura dan Mark Vahradian.

Film Red (2010) diproduksi oleh DC Entertainment, di Bonaventura Pictures dan didistribusikan oleh Summit Entertainment. Film ini memiliki durasi sekitar 111 menit dan dibintangi oleh Bruce Willis, Morgan Freeman, John Malkovich, Mary-Louise Parker, Helen Mirren dan Karl Urban. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Red (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Red (2010) serta cuplikan video trailer Film Red (2010):

Sinopsis Film Red (2010)


Film Red (2010) menceritakan tentang Frank Moses (Bruce Willis), seorang mantan agen CIA, yang kini telah pensiun dan menjalani kehidupannya yang damai dan terorganisir di Panama Heights, Ohio. Ia bangun pagi setiap harinya, membuat sarapan, berlatih, dan mengecek surat-suratnya. Hari Natal pun semakin dekat dan Frank memutuskan untuk mendekorasi halamannya seperti tetangganya yang lain. Suatu hari, ia menerima surat gaji pensiunnya, namun ia merobeknya menjadi dua dan menelepon kantor yang mengurus pensiunnya untuk berbicara dengan Sarah Ross (Mary-Louise Parker), yang bekerja mengurusi kasusnya. Sarah kemudian berkata bahwa ia akan mengiriminya cek yang baru, namun rupanya Frank hanya melakukan ini agar dapat berbicara dengan Sarah. Keduanya pun menjalin hubungan yang lebih dekat.

Adegan film RED berlanjut saat Frank memberitahu Sarah bahwa ia akan pergi ke Kansas City minggu depan, di mana Sarah tinggal, dan ingin mengundang Sarah untuk makan malam. Keduanya pun merasa bersemangat untuk bertatap muka untuk pertama kalinya. Namun saat tengah malam, Frank terbangun dan pergi menuju dapur. Diam-diam, tiga orang SWAT mengawasinya diam-diam hingga Frank masuk ke dalam dapur dan menutup pintu di belakangnya. Saat ketiga orang tersebut membuka pintu, mereka tak dapat menemukan Frank. Telah mengetahui hal ini sebelumnya, Frank muncul di belakang mereka dan membunuh satu per satu petugas SWAT tersebut. Menyadari bahwa lebih banyak petugas SWAT yang menunggu di luar rumahnya, Frank menaruh beberapa peluru di atas wajan panas, kemudian mengambil tasnya yang berisikan senjata, uang serta beberapa paspor. Frank pun pergi meninggalkan rumahnya yang hancur.

Frank kemudian pergi ke rumah Sarah, di mana Sarah kaget dan melempari Frank dengan benda-benda di sekitarnya. Frank kemudian menjelaskan pada Sarah bahwa ada orang yang ingin membunuhnya, dan mungkin telah menyadap teleponnya sehingga ia akan tahu keberadaan Sarah. Benar saja, tak berapa lama, sebuah mobil van hitam datang, sehingga Frank harus membawa Sarah ke tempat yang lebih aman. Mengetahui bahwa dirinya terancam, Frank pun meminta bantuan rekan-rekannya yang juga telah pensiun, Joe Matheson (Morgan Freeman), Marvin Boggs (John Malkovich), Ivan Simanov (Brian Cox), dan Victoria (Helen Mirren). Film RED berakhir saat Mereka bertarung melawan pembunuh bayaran dari CIA yang menginginkan Frank dan Marvin mati karena keterlibatan mereka dalam sebuah kasus di Guatemala di tahun 1981 silam.

Baca juga:
Sinopsis Film BURIED (2010) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Red (2010)


Judul film: Red (2010)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 15 Oktober 2010
Sutradara: Robert Schwentke
Durasi: 111 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Red (2010):
     Bruce Willis sebagai Francis "Frank" Musa
     Morgan Freeman sebagai Joe Matheson
     John Malkovich sebagai Marvin Boggs
     Helen Mirren sebagai Victoria Winslow
     Karl Urban sebagai William Cooper
     Mary-Louise Parker seperti Sarah Ross
     Rebecca Pidgeon sebagai Cynthia Wilkes
     Brian Cox sebagai Ivan Simanov
     Richard Dreyfuss sebagai Alexander Dunning
     Julian McMahon sebagai Wakil Presiden Robert Stanton
     Ernest Borgnine sebagai Henry, The Records Keeper
     James Remar sebagai Gabriel Singer

Video Trailer Film Red (2010)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Red (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar