Kamis, 07 September 2017

New Sinopsis Film UNFORGIVEN (1992) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Unforgiven (1992) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Unforgiven (1992), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Unforgiven (1992), para pemain/pemeran Film Unforgiven (1992), cuplikan video trailer Film Unforgiven (1992). Film Unforgiven (1992) adalah film hollywood bergenre drama yang dirilis pada 7 Agustus 1992. Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Clint Eastwood.

Film Unforgiven (1992) diproduksi oleh Malpaso Productions dan didistribusikan oleh Warner Bros dengan durasi sekitar 131 menit. Film ini dibintangi oleh Clint Eastwood, Gene Hackman, Morgan Freeman, Richard Harris. Berikut ini ulasan lengkap tentan sinopsis/jalan cerita lengkap Film Unforgiven (1992), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Unforgiven (1992) serta cuplikan video trailer Film Unforgiven (1992):

Sinopsis Film Unforgiven (1992)


Film Unforgiven (1992) menceritakan tentang pensiunan gunslinger yang kembali beraksi demi uang.  Di sebuah kota bernama Big Whiskey, Wyoming, seorang koboi bernama Quick Mike (David Mucci) dilaporkan telah menganiaya wanita tuna susila yang menjadi teman kencannya. Tidak terima, teman sesama wanita tuna susila tadi kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada sheriff Little Bill Dagget (Gene Hackman). Berharap mendapatkan hukuman yang setimpal, sheriff hanya menarik pembayaran denda pada Quick Mike beserta temannya, Davey Bunting (Rob Campbell). Tidak terima dengan keputusan sheriff, salah satu wanita tuna susila itu lalu membuat sayembara bagi siapa saja yang dapat membunuh Quick Mike dan Davey Bunting, akan mendapatkan imbalan sebesar $1000. Informasi tersebut diterima oleh Kid (Jaimz Woolvett) yang sangat berambisius mendapatkan hadiah tersebut. Untuk melancarkan usahanya, datanglah ia ke Kansas untuk mengajak seorang gunslinger legendaris yang dikenal berdarah dingin, William Munny (Clint Eastwood).

Apa yang dilihat Kid terhadap William rupanya berbeda dengan apa yang selama ini ia pikirkan, bahwa William Munny adalah sosok penjahat yang tidak kenal ampun dalam menghabisi setiap lawan-lawannya. Yang ia lihat hanyalah seorang pria tua miskin yang hidup dengan kedua anaknya yang masih kecil. Rupanya, William sudah menjauhi masa lalunya sebagai gunslinger yang jahat. Ia lebih memilih hidup sederhana dan beternak babi. Jangankan menembak, menangkap babi saja William sudah kesulitan. Meski begitu, Kid menyarankan agar William ikut untuk memburu 2 koboi tersebut. Dengan iming-iming hadiah yang besar, William pun tergoda untuk ikut sayembara tersebut. Puluhan tahun tidak menunggang kuda, William nampak kesulitan sekali hingga harus terjatuh berkali-kali ketika mencoba menaikinya. Tidak lupa, William pun mengajak sahabat lamanya ketika masih di ‘dunia hitam’, Ned Logan (Morgan Freeman). Berhasilkah mereka bertiga menangkap buronan dan mendapatkan imbalan ?.

Baca juga:
Sinopsis Film Passenger 57 (1992) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Unforgiven (1992)


Judul film: Unforgiven (1992)
Genre: Drama
Rilis: 7 Agustus 1992
Sutradara: Clint Eastwood
Durasi: 131 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Unforgiven (1992):
     Clint Eastwood sebagai William "Will" Munny
     Gene Hackman sebagai "Little" Bill Daggett
     Morgan Freeman sebagai Ned Logan
     Richard Harris sebagai Bob Inggris
     Jaimz Woolvett sebagai Kid Schofield
     Saul Rubinek sebagai W. W. Beauchamp
     Frances Fisher sebagai Strawberry Alice
     Anna Levine sebagai Delilah Fitzgerald
     Rob Campbell seperti Davey Bunting
     Anthony James sebagai Skinny Dubois
     Liisa Repo-Martell sebagai Iman
     Shane Meier sebagai William Munny Jr.
     David Mucci sebagai Mike Cepat
     Tara Frederick sebagai Sue Kecil
     Beverley Elliott sebagai Silky
     Josie Smith sebagai Crow Creek Kate
     Lochlyn Munro sebagai Texas Slim

Video Trailer Film Unforgiven (1992)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Unforgiven (1992) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar