Minggu, 03 September 2017

New Sinopsis Film Kingsman: THE GOLDEN CIRCLE (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Kingsman: The Golden Circle (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Kingsman: The Golden Circle (2017), para pemain/pemeran Film Kingsman: The Golden Circle (2017), cuplikan video trailer Film Kingsman: The Golden Circle (2017). Film Kingsman: The Golden Circle (2017) adalah film hollywood terbaru bergenre action, comedy yang dirilis pada 22 September 2017.

Film Kingsman: The Golden Circle (2017) disutradarai oleh Matthew Vaughn dengan produser Matthew Vaughn, David Reid dan Adam Bohling. Film ini diproduksi oleh Marv Films, Cloudy Productions dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini memiliki durasi sekitar 141 menit, durasi yang cukup lama 2 jam lebih. Adapun para pemain/pemeran Film Kingsman: The Golden Circle (2017) diantaranya adalah Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum dan Jeff Bridges.

Bagi kamu yang suka dengan film aksi komedi bisa nonton film ini karena ceritanya cukup menarik. Berikut ini ulsan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Kingsman: The Golden Circle (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Kingsman: The Golden Circle (2017) serta cuplikan video trailer Film Kingsman: The Golden Circle (2017):

Sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017)


Film Kingsman: The Golden Circle (2017) menceritakan tentang petualangan baru Eggsy yang nampaknya sudah cukup ahli menjadi seorang agen rahasia Kingsman. Kingsman adalah sebuah badan intelijen internasional yang independen dan beroperasi di tingkat tertinggi. Bertujuan menjaga keamanan dunia.

Dalam Kingsman: The Golden Circle, Eggsy akan menghadapai tantangan baru. Setelah Markas Kingsman di London di hancurkan oleh sekawanan penjahat. Dan dunia disandera oleh sekelompok musuh. Eggsy (Taron Egerton) lalu terbang ke Amerika Serikat demi menjalin kerjasama dengan organisasi Statesman, dalam usahanya untuk memerangi musuh. Dua organisasi elit ini bersatu. Mereka berafiliasi untuk bersama-sama mengalahkan musush yang kejam, dan membereskan semua kekacauan yang terjadi akibat ulah sang villain, Poppy (Julianne Moore).

Baca juga:
Sinopsis Film THE HUNTER'S PRAYER (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Kingsman: The Golden Circle (2017)


Judul film: Kingsman: The Golden Circle (2017)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 22 September 2017
Sutradara: Matthew Vaughn
Durasi: 141 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Kingsman: The Golden Circle (2017):
    Colin Firth seperti Harry Hart, mantan mentor mantan dayang memakai Eggsch dan mantan "Galahad", yang diperkirakan meninggal setelah peristiwa film pertama, di mana dia ditembak di kepala, meski sekarang tampaknya dia hanya tertabrak di mata.
    Julianne Moore sebagai Poppy, seorang dalang kriminal terkenal dan pengusaha global yang terkait dengan "Lingkaran Emas", sebuah organisasi New World Order yang rahasia.
    Taron Egerton sebagai Gary "Eggsy" Unwin / Galahad, agen rahasia Kingsman dan protagonis serial ini.
    Mark Strong seperti Merlin, pelatih Eggsy, dukungan teknis, dan agen lapangan sesekali untuk Kingsman.
    Halle Berry sebagai Ginger Ale, dukungan teknis Statesman.
    Channing Tatum sebagai Tequila, agen rahasia negara bagian.
    Jeff Bridges sebagai Champagne "Champ", kepala Statesman.
    Pedro Pascal sebagai Jack Daniels / Whisky, agen rahasia negarawan.
    Elton John sebagai versi fiksi dirinya.
    Sophie Cookson sebagai Roxanne "Roxy" Morton / Lancelot, agen rahasia Kingsman dan teman terbaik Eggsy.
    Edward Holcroft sebagai Charlie Hesketh, mantan trainee Kingsman dan saingan Eggsy yang menjadi salah satu kaki tangan Poppy.
    Samantha Womack sebagai Michelle Unwin, ibu Eggsy.
    Vinnie Jones sebagai pengawal pribadi Poppy.
    Hanna Alström sebagai Putri Tilde, kekasih Eggsy.
    Michael Gambon sebagai pejabat tinggi Kingsman.
    Matt Letscher sebagai agen Statesman.
    Poppy Delevingne sebagai Clara Von Gluckfberg
    Tom Benedict Knight sebagai Angel

Video Trailer Film Kingsman: The Golden Circle (2017) 



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Kingsman: The Golden Circle (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar