Minggu, 03 September 2017

New Sinopsis Film MY STUPID BOYFRIEND (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film My Stupid Boyfriend (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film My Stupid Boyfriend (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film My Stupid Boyfriend (2017), para pemain/pemeran Film My Stupid Boyfriend (2017), cuplikan video trailer Film My Stupid Boyfriend (2017). Film My Stupid Boyfriend (2017) adalah film bioskop Indonesia terbaru 2017 bergenre Comedy yang dirilis pada 28 September 2017.

Film My Stupid Boyfriend (2017) merupakan produksi dari GO Pictures dengan produser Ravi Pridhnani. Film ini disutradarai oleh Joel Fadly dengan durasi sekitar 92 menit. Film ini dibintangi oleh Gary Iskak, Joe Project P, Agung Hercules, Tumming, Kemal Palevi, Kartika Putri, Monica Oemardi, Vikri Rasta. Bagi kamu yang ingin tahu cerita film ini, berikut ini ulasan tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film My Stupid Boyfriend (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film My Stupid Boyfriend (2017) serta cuplikan video trailer Film My Stupid Boyfriend (2017):

Sinopsis Film My Stupid Boyfriend (2017)


Film My Stupid Boyfriend (2017) menceritakan tentang ‘Lovers Club’, yakni komunitas yang didirikan bertujuan untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam percintaan. Dengan menjadi anggota ‘Lovers Club’ dan membayar uang pendaftaran, Jamal Cs siap beraksi untuk membela.

Jamal Oedin Sastrowardoyo menjabat sebagai presiden club, Titira Jobita menjabat sebagai wakil presiden club, Arie L Tumming menjabat sebagai kepala bagian administrasi, dan Abu Rellie Hermansyah menjabat sebagai kepala keuangan. Semua pergerakan dan strategi disiapkan di basecamp ‘Lovers Club’.

Samara adalah gadis yang dicintai Jamal walaupun dia tahu Samara punya pacar yang bernama Ruben. Disisi lain orang tua Samara ingin anaknya berjodoh dengan seorang penyanyi dangdut keliling bernama Hercules. Dengan janji-janji manis Hercules minta tolong ke ayahnya yang bernama Zeus untuk melamar Samara. Tapi Samara tetap memilih Ruben.

Keinginan Ruben untuk menikahi Samara, terdengar oleh Don carlos bos mafia yang merupakan musuh bisnis dari papanya. Hal ini dimanfaatkan oleh Don Carlo untuk menculik Ruben dan Samara serta menjadikan mereka berdua sebagai jaminan untuk meminta uang tebusan kepada ayah Ruben yang bernama Cokro, sebesar 10 milyar.

Apakah Jamal dan Hercules bisa mendapatkan cintanya Samara? Akankah Cokro memenuhi tuntutan Don carlo, memberikan uang tebusan sebesar 10 milyar? Saksikan film My Stupid Boyfriend di bioskop kesayanganmu yang akan dirilis pada 28 September 2017.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film My Stupid Boyfriend (2017)


Judul film: My Stupid Boyfriend (2017)
Genre: Comedy
Rilis: 28 September 2017
Sutradara: Joel Fadly
Durasi: 92 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film My Stupid Boyfriend (2017):
Gary Iskak, Joe Project P, Agung Hercules, Tumming, Kemal Palevi, Kartika Putri, Monica Oemardi, Vikri Rasta

Video Trailer Film My Stupid Boyfriend (2017)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film My Stupid Boyfriend (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar