Rabu, 06 September 2017

New Sinopsis Film NOWHERE TO RUN (1993) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Nowhere to Run (1993) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Nowhere to Run (1993), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Nowhere to Run (1993), daftar pemain/pemeran Film Nowhere to Run (1993), cuplikan video trailer Film Nowhere to Run (1993). Film Nowhere to Run (1993) adalah film bergenre action yang dirilis pada 15 Januari 1993. Film ini diproduksi dan didistribusikan oleh Columbia Pictures.

Film Nowhere to Run (1993) disutradarai oleh Robert Harmon dengan durasi sekitar 94 menit. Film ini dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme sebagai pemeran utama. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Nowhere to Run (1993), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Nowhere to Run (1993) serta cuplikan video trailer Film Nowhere to Run (1993):

Sinopsis Film Nowhere to Run (1993)


Film Nowhere to Run (1993) menceritakan tentang seorang pria yang terpaksa melakukan tindakan kriminal dalam hidupnya. Pria yang bernama Sam Gillen tersebut memang tidak memiliki terlalu banyak pilihan dalam hidupnya. Sesuatu yang kemudian membuat Sam Gillen berada dalam kondisi untuk membuat sebuah keputusan yang sulit. Yaitu ia memutuskan untuk menjadi seorang pencuri untuk kehidupannya yang berjalan tidak sesuai dengan keinginnanya.

Dimana hasil curiannya tersebut lantas disembunyikan oleh Sam Gillen di sebuah peternakan. Namun sayangnya sebelum Sam Gillen bisa menikmati hasil curiannya tersebut, ia terlebih dahulu ditangkap oleh pihak kepolisian. Hal tersebut tentunya membuat Sam Gillen dijebloskan ke dalam penjara dengan status sebagai seorang pencuri.

Namun Sam Gillen tidak ingin terlalu lama berada didalam penjara. Untuk itulah kemudian Sam Gillen memiliki sebuah rencana untuk kabur dari penjara. Hingga kemudian Sam Gillen benar-benar melakukan rencananya tersebut dan benar-benar berhasil keluar dari penjara. Tujuannya keluar dari penjara hanya satu yaitu mengambil kembali uang curiannya yang ia sembunyikan di sebuah peternakan.

Namun ketika Sam Gillen sedang berada di peternakan tersebut, ia terkejut ketika mengetahui uang yang ia simpan ternayta sudah tidak ada di tempat yang seharusnya. Hingga kemudian Sam Gillen mengetahui bahwa uang hasil curiannya ternyata diambil oleh pemilik peternakan tersebut. yaitu Clydie dan kedua anak-anaknya.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat Sam Gillen terpaksa tinggal sementara dengan mereka. Hingga kemudian perlahan mulai tumbuh perasaan diantara Sam Gillen dengan Clydien. Namun bersamaan dengan itu muncul masalah yang tidak pernah disangka.

Yaitu ternyata di daerah tersebut ada seorang kriminal yang selama ini meminta pajak besar kepada Clydien. Sesuatu yang kemudian membuat Sam Gillen berusaha untuk melindungi Clyden dan peternakan yang ia miliki. Namun hal tersebut juga menjadi dilemma bagi Clyden. Karena itu artinya statusnya sebagai buronan akan terungkap.

Baca juga:
Sinopsis Film Demolition Man (1993) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Nowhere to Run (1993)


Judul film: Nowhere to Run (1993)
Genre: Action
Rilis: 15 Januari 1993
Sutradara: Robert Harmon
Durasi: 94 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Nowhere to Run (1993):
     Jean-Claude Van Damme sebagai Sam Gillen
     Rosanna Arquette sebagai Clydie Anderson
     Kieran Culkin sebagai Mike "Mookie" Anderson
     Tiffany Taubman sebagai Bree Anderson
     Joss Ackland sebagai Franklin Hale
     Ted Levine sebagai Mr. Dunston
     Edward Blatchford sebagai Sheriff Lonnie Poole
     Anthony Starke sebagai Billy
     James Greene sebagai pegawai toko negara

Video Trailer Film Nowhere to Run (1993)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Nowhere to Run (1993) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Bagi kamu yang suka film-film jadul bisa nonton film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar