Rabu, 06 September 2017

New Sinopsis Film RIGHTEOUS KILL (2008) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Righteous Kill (2008) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Righteous Kill (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Righteous Kill (2008), para pemain/pemeran Film Righteous Kill (2008), cuplikan video trailer Film Righteous Kill (2008). Film Righteous Kill (2008) adalah film hollywood bergenre crime, thriller yang dirilis pada 12 September 2008. Film ini disutradarai oleh Jon Avnet dengan produser Avi Lerner, Boaz Davidson, Daniel M. Rosenberg, Lati Grobman dan Randall Emmett.

Film Righteous Kill (2008) diproduksi oleh Grosvenor Park Productions, Emmett/Furla Films dan didistribusikan oleh Universal Pictures, Overture Films, Millennium Films dengan durasi film sekitar 100 menit. Film ini dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino, 50 Cent, Carla Gugino, Donnie Wahlberg, Trilby Glover, Brian Dennehy, John Leguizamo. Berikut ini sinopsis/jalan cerita lengkap Film Righteous Kill (2008), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Righteous Kill (2008) serta cuplikan video trailer Film Righteous Kill (2008):

Sinopsis Film Righteous Kill (2008)


Film Righteous Kill (2008) menceritakan tentang dua orang polisi yang sudah selama bertahun-tahun menjadi partner. Mereka berdua adalah David Fisk (Al Pacino) dan Thomas Cowan (Robert De Niro). Sudah lebih dari lima belas tahun, mereka berdua bersama untuk menjadi pasangan polisi. Dan sudah banyak juga kasus kejahatan yang berhasil mereka pecahkan.

Hingga akhirnya mereka berdua tengah memasuki masa yang mendekati masa pensiun dari tugas mereka dari polisi. Namun ternyata sebelum mereka berdua bisa pensiun dari masa tugaas mereka sebagi polisi, ada sebuah kasus kriminal yang harus bisa mereka pecahkan. Yaitu kematian kematian empat belas orang secara misterius. Dimana kematian tersebut selalu memiliki satu ciri khas yang sama. Yaitu pelaku selalu meninggalkan secarik kertas yang berisi puisi.

Dimana isi dari puisi tersebut untuk membenarkan tindakan dari pelaku yang telah membunuh empat belas nyawa tersebut. Karena ternyata setelah diselidiki, empat belas korban pembunuhan tersebut semuanya memiliki catatan kriminalnya masing-masing. Mulai dari perampok, pemerkosa hingga pembunuh. Sehingga anggapan bahwa pelaku dari empat belas kasus pembunuhan tersebut adalah orang yang menjunjung nilai keadian dengan caranya sendiri tersebar luas.

Banyak yang beranggapan bahwa pelaku adalah orang yang merasa tidak puas dengan kinerja polisi yang dianggap kadang tidak adil dalam menyelesaikan sebuah kasus kriminal. Sehingga pelaku lebih memilih untuk menyelesaikan dengan caranya sendiri.

Pihak kepolisian juga menduga bahwa pelaku dari pembunuhan empat belas penjahat tersebut berhubungan dengan kasus yang pernah ditangani oleh David dan Thomas. Hal tersebutlah yang kemudian membuat mereka berdua ditunjuk untuk menyelesaikan kasus tersebut. Penyelidikan pun mulai dilakukan oleh pasangan polisi tersebut.

Hingga akhirnya salah satu petunjuk membawa mereka pada kesimpulan bahwa pelaku dari kejahatan tersebut berasal dari pihak kepolisian. Karena hanya pihak kepolisianlah yang mengetahui secara detail data-data dari empat belas korban pembunuhan tersebut. Bahkan penyelidikan yang lebih dalam membuat David dan Thomas mulai saling curiga satu sama lain.

Baca juga:
Sinopsis Film The Shepherd (2008) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Righteous Kill (2008)


Judul film: Righteous Kill (2008)
Genre: Crime, Thriller
Rilis: 12 September 2008
Sutradara: Jon Avnet
Durasi: 100 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Righteous Kill (2008):
     Robert De Niro sebagai Detektif Tom Cowan / "Turk"
     Al Pacino sebagai Detektif David Fisk / "Ayam" / Pembunuh "Puisi Boy"
     John Leguizamo sebagai Detektif Simon Perez
     Donnie Wahlberg sebagai Detektif Theodore Riley
     50 Cent sebagai Marcus Smith / "Spider"
     Carla Gugino sebagai Detektif Karen Corelli
     Brian Dennehy sebagai Letnan Hingis
     Frank John Hughes sebagai Charles Randall
     Trilby Glover sebagai Jessica
     Oleg Taktarov sebagai Yevgeny Mugalat
     Ara Gelici sebagai Frank Aglieri
     Rob Dyrdek sebagai Robert Brady / "Rambo"
     Adrian Martinez sebagai Glenn

Video Trailer Film Righteous Kill (2008)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Righteous Kill (2008) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar