Minggu, 03 September 2017

New Sinopsis Film Suami Untuk Mak (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Suami Untuk Mak (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan memberikan informasi tentang sinopsis/resensi Film Suami Untuk Mak (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Suami Untuk Mak (2017), para pemain/pemeran Film Suami Untuk Mak (2017), cuplikan video trailer Film Suami Untuk Mak (2017). Film Suami Untuk Mak (2017) adalah film bioskop Indonesia terbaru 2017 bergenre comedy, drama yang dirilis pada 20 September 2017.

Film Suami Untuk Mak (2017) merupakan produksi dari CMI Pictures dengan produser Pipit Djatma, Monty Tiwa, Sumarsono. Film ini disutradarai oleh Joshua Rocky dengan durasi sekitar menit. Film ini dibintangi oleh Lydia Kandou, Billy Syahputra, Cemen, Raim Laode, Edric Tjandra dan Bontot. Bagi kamu yang ingin tahu cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Suami Untuk Mak (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Suami Untuk Mak (2017) serta cuplikan video trailer Film Suami Untuk Mak (2017):

Sinopsis Film Suami Untuk Mak (2017)


Film Suami Untuk Mak (2017) menceritakan tentang seorang wanita dan juga ibu tunggal dari 5 orang anak lelaki yang berbeda suku. Dengan panggilan orangtua, Mak ( Lydia Kandou ) dengan kelima anak lelakinya yang di antaranya adalah Adul ( Cemen ) suku Sunda, Gilbert ( Raim Laode ) suku Ambon, Kokoh ( Edric Tjandra ) suku Tiongkok, Bontot ( Bontot ) suku Jawa dan Billy ( Billy Syahputra ) suku Betawi.

Dulunya, Mak menikah dan memiliki 1 orang anak lalu tidak lama ditinggal meninggal oleh sang suami. Kemudian kelima anak Mak pun bertekad untuk mencarikan pendamping hidup atau suami lagi untuk Mak mereka.

Baca juga:
Sinopsis Film MY STUPID BOYFRIEND (2017) Lengkap Para Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran  Film Suami Untuk Mak (2017)


Judul film: Suami Untuk Mak (2017)
Genre: Comedy, Drama
Rilis: 20 September 2017
Sutradara: Joushua Rocky
Durasi: menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Suami Untuk Mak (2017):
Lydia Kandou, Billy Syahputra, Rano Karno, Edric Tjandra, Raim Laode, Cemen, Bontot, Susan Sameh, Bedu, Cleopatra, Suti Karno

Video Trailer Film Suami Untuk Mak (2017)



Demikianlah inormasi tentang sinopsis Film Suami Untuk Mak (2017) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar